Deretan Karakter yang Cocok Menggunakan Grenade Launcher FF

Playmistover.comGrenade Launcher FF. Salah satu senjata yang ampuh di gunakan dalam permainan Free Fire adalah grenade launcher. Kemudian, senjata tersebut tidak boleh di gunakan dengan sembarangan. Pasalnya, hanya beberapa karakter saja yang cocok untuk memakainya. Selanjutnya, tipe senjata tersebut terdapat peluru peledak di dalamnya dengan tampilannya seperti granat. Tidak heran jika senjata tersebut memiliki damage yang cukup mematikan dalam permainan Free Fire. Lalu, apa saja deretan karakter yang bisa menggunakan senjata tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by berita.yodu.id

Deretan Karakter Grenade Launcher FF

Grenade launcher adalah tipe senjata yang memungkinkan karakter bisa menembakkan peluru peledak melalui senapan. Berikut ini adalah deretan karakter yang bisa menggunakan senjata tersebut, antara lain:

1. Alvaro

Alvaro mempunyai skill yang bisa meningkatkan damage dan radius dari serangan eksplosif. Kemudian, skill dari alvaro dapat membuat damage grenade launcher menjadi meningkat. Sehingga, senjata ini bisa meledakkan squad dengan mudah. Pada intinya, alvaro menjadi karakter yang cocok untuk melengkapi senjata tipe senapan granat tersebut.

Kemampuan hero ini memang sangat kuat. Oleh karena itu, menggunakan Alvaro yang di lengkapi dengan senjata grenade launcher dapat membuat serangannya bertambah kuat. Bahkan, grenade launcher akan menjadi senjata yang bagus dan mematikan di tangan karakter Alvaro.

Gambar by esportsku.com

2. Kelly

Kelly merupakan karakter dalam permainan Free Fire yang dapat melakukan sprint dengan cepat. Dibandingkan hero lainnya, Kelly bisa melakukan sprint lebih cepat dua kali lipat. Dengan sprint yang d imilikinya, Kelly dapat berlari dan menembakkan senapan ke arah musuh dengan kecepatan kilat.

Tipe hero dengan sprint yang lincah ini cocok untuk di jadikan pelengkap dari senjata grenade launcher. Dengan sprint yang cepat, senjata grenade launcher dapat meledakkan tempat persembunyian musuh. Kemudian, para pemain bisa memanfaatkan sprint kelly untuk menyerang dan berlari. Dengan kemampuannya yang lincah bisa membuat pemain menyerang musuh menjadi lebih mudah.

Gambar by esportsku.com

3. DJ Alok

DJ Alok adalah hero yang dapat memberikan buff movement speed dan HP regen yang tebal. Pemain bisa menggunakan skill yang di miliki dj alok untuk menyerang musuh. DJ Alok memiliki kemampuan gerak yang lincah, sehingga cocok di kombinasikan dengan senjata grenade launcher.

Kelincahan dalam bergerak membuat dj alok dapat meledakkan squad musuh dengan cepat. Bahkan, para pemain bisa memanfaatkan gerakan yang lincah tersebut untuk menghindari dan menyerbu lawan. Dengan kemampuannya tersebut, grenade launcher bisa di jadikan sebagai senjata yang paling mematikan dalam permainan Free Fire.

Gambar by esportsku.com

4. Steffie

Steffie mempunyai skill yang membuatnya cocok untuk menggunakan senjata grenade launcher. Dengan senjata ini, steffie dapat melakukan damage reduction pada ledakan dan tembakan. Kemampuan steffie dalam menembak dan meledakkan squad musuh ini sangat sesuai dengan kriteria senjata grenade launcher.

Dengan skill yang di milikinya, steffie tidak akan terkena serangan yang tinggi dalam menyerang musuh dari jarak dekat. Meskipun pemain menggunakan grenade launcher dari jarak dekat, ledakan yang di terima tidak sebesar pada umumnya. Intinya, hero steffie masih bisa selamat dan melarikan diri setelah melancarkan serangannya.

Gambar by esportsku.com

Demikian penjelasan menarik tentang deretan karakter yang cocok menggunakan grenade launcher FF yang di sampaikan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.