Rekomendasi RTS Game Android Terbaik

Playmistover.comRTS Game Android menjadi permainan yang begitu populer, tanpa terkecuali bagi para pemain di PC. Gameplaynya sendiri telah terfokuskan pada pengumpulan dari resource, membangun markas, melatih prajurit, dan lain sebagainya. Semua benar-benar bisa kamu mainkan secara real time ! Genrenya sendiri sudah di populerkan oleh game berjudul ” Age of Empires dan Command and Conquer “. Sampai detik ini, game Real-Time Strategy sudah ada banyak sekali judul baru yang bisa kamu mainkan dengan sangat santai. Berikut mimin berikan beberapa judul yang bagus untuk bisa di coba, kala weekend datang.

RTS Game Android Berjudul Art of War 3

Pertama adalah game dengan judul Art of War 3. Di mana permainan tersebut sudah masuk dalam seri Art of War dari developer Gear Games Gobal. Permainanya sendiri sudah begitu melegenda pada platform mobile dari penggunaan OS Java. Nah, seri terbarunya ini sudah rilis di perangkat Android maupun iOS. Gameplaynya masih seru kok, tidak meningalkan unsur lama di dalamnya. Bahkan, sekarang sudah banyak peningkatan terkait grafis sampai dengan fitur barunya.

Permainan dari Art of War 3 benar-benar cukup solid kali ini dan terbilang menantang. Kamu sebagai seorang pemain, benar-benar di tuntut untuk bisa memikirkan strategi perang yang matang. Gamenya sendiri memiliki latar di era masa depan, jadi kamu akan memiliki kesempatan untuk mengontrol pasukan futuristik yang keren. Jika kamu sudah bermain dengan adu strategi perang, silahkan di coba game ini!

Game Desert Strormfront

Ini merupakan game perang dengan memakai latar gurun yang pastinya seru banget untuk kamu mainkan. Sebagai player, kamu di beri kesempatan layaknya komandan yang memimpin pasukan dalam sebuah pertempuran. Lebih tepatnya pertempuran yang memperebutkan sumber minyak di gurun. Baik itu pengguna Android maupun iOS, kamu bisa kok memainkannya.

Selain itu, kamu juga di beri kesempatan untuk memilih sekiranya negara mana yang di inginkan. Pasalnya, setiap negara sudah pasti di lengkapi oleh senjata militer mereka masing-masing. Banyak sudah unit khas padang gurun layaknya Humvee maupun Tank. Kendaraan tersebut bisa kamu atur sedemikian rupa demi menyerang markas milik musuh. Untuk tipenya sendiri bukanlah game daring, alias full offline.

Game RTS Siege Up! – Medieval War

Dari nama judul game satu ini sudah terlihat jelas, bahwa itu merupakan game tipe RTS. Tipenya sendiri klasik, yang mana memiliki perpaduan grafis simplistis populer saat ini. Siege Up! – Medieval War tentu saja memiliki berbagai jenis fitur RTS klasiknya, sebut salah satu contohnya ada pada level editor. Dengan ketersediaan dari fitur tersebut, kamu sebagai player bisa berekreasi dalam membuat map yang kamu inginkan sendiri. Selain itu, ada juga fitur komunitas yang di perkenankan untuk bisa berkompetisi secara online maupun sharing kreasi map. Jadi, tipenya bisa bermain dengan mode Online atau bisa juga mode offline.

RTS Game Android War Legends: RTS Strategy Game

Rekomendasi terakhir ada pada War Legends: RTS Strategy Game. Pada permainan kali ini, kamu nantinya bisa membentuk pasukan makhluk fantasi layaknya Orc maupun Elf. Kemudian kamu akan melihat adanya unsur sihir yang tak akan di temukan pada permainan RTS pada umumnya. Game tersebut sudah berasal dari developer Gear Game Studio dan masih masuk dalam tahap early access. Walau begitu, permainannya sudah di download oleh lebih dari 100 ribu pemain, Lho. Temanya yang unik, gameplay yang menarik, menjadikan game ini pilihan untuk di mainkan saat weekend menjelang.