Jejeran Skin ML Termahal, Hingga Jutaan Rupiah !

Dalam game Mobile Legends, ada istilah skin yang tidak lain adalah atribut dalam game. Nah pada pembahaan kali ini adalah tentang skin ML termahal. Apa saja?

MLBB yang merupakan singkatan dari Mobile Legends Bang Bang adalah salah satu game mobile terbaik yang memiliki banyak pemain tidak hanya di Indonesia melainkan di seluruh dunia. Game ini di lengkapi dengan skin mulai dari yang murah hingga yang mahal. Sebagai pemain sejati, tentu kamu ingin menggunakan skin yang mahal bukan? Terlebih di karenakan harganya yang mahal, maka tidak heran jika beberapa skin tersebut cenderung langka karena jarang di gunakan.

Berikut adalah beberapa jejeran skin ML termahal yang harganya mencapai hingga jutaan rupiah !

Skin ML termahal

1. Modena Butterfly (Miya)

Skin termahal saat ini adalah milik Miya yakni Modena Butterfly. Tidak main-main, bahkan harga dari skin ini bisa mencapai Rp 10 jutaan. Selain itu tidak hanya mahal, skin ini juga sulit di dapatkan karena sangking langkanya. Skin Modena Butterfly sendiri memiliki efek dewi kegelapan yang berpadu antara warna hitam dan ungu. Tidak heran jika menggunakan skin ini Miya menjadi lebih bengis dan berbahaya. Terlebih mode Butterfly juga masuk dalam jenis skin legend.

2. Infernal Blaze (Valir)

Untuk kamu yang mungkin asing, sebenarnya Valir sempat berjaya tepatnya saat META mengarah pada crowd control. Selain itu dengan dukungan item ice queen wand, skill dari hero Valir sendiri menjadi sangat slow. Nah berbicara mengenai skin, Valir memiliki skin yang cukup populer dan terkenal mahal. Untuk harganya sendiri di banderol dengan harga sekitar Rp 3 jutaan. Adapun skin Infernal Blaze di lengkapi denngan animasi yang memanjakan mata dan membuat Valir di juluki sebagai bocah neraka.

3. God of Mountains (Balmond)

Jejeran skin ML termahal lainnya adalah God of Mountains milik Balmond. Jika kamu sering menggunakan hero ini, tentu sudah tidak asing lagi dengan skinnya. Sebagai informasi tambahan, hero Balmond sendiri pernah menjadi hero langganan banned terutama sejak di gunakan oleh R7 pada season 8 lalu. Kemudian di karenakan cukup populer, pada akhirnya Moonton merilis skin untuk Balmond yakni God of Mountains yang di banderol dengan harga sekitar Rp 2 hingga 3 jutaan. Adapun skin God of Mountains sendiri termasuk dalam jenis skin collector.

4. Dream Caster (Harley)

Skin Dream Caster milik hero Harley termasuk dalam jenis skin Collector. Di mana untuk harga dari skin ini juga terbilang cukup mahal yakni mulai dari Rp 2 hingga 3 jutaan. Harley sendiri adalah hero mage yang sering di gunakan sebagai jungler. Bukan tanpa alasan, Harley memang terkenal memiliki demage yang besar. Oleh karena itu, setelah demage yang besar, Harley akan lebih mempesona jika di tambah dengan skin mahal miliknya yakni Dream Caster.

5. Realm Watcher (Aldous)

Kamu bisa menggunakan skin Realm Watcher saat menggunakan Aldous. Namun jangan kaget karena harganya cukup tinggi yakni di banderol Rp 2 hingga 3 juttaan. Adapun skin Realm Watcher ini terkesan sangat mewah karena berkilau emas.

Nah itulah jejeran skin ML termahal yang bisa di gunakan. Namun karena harga yang cenderung mahal, maka sudah tentu kamu akan mendapatkan kualitas skin yang sesuai dengan harganya.

Baca Juga :

***