Battle Spell Game ML Terlengkap Beserta Fungsinya

Battle Spell ML Terlengkap – Battle Spell dalam game Mobile Legends, memungkinkan utilitas hero menjadi bertambah. Dengan begitu kelemahan yang ada dalam hero pun semakin tersamarkan. Lalu apa saja Battle Spell beserta fungsinya dalam game Mobile Legends? Nah langsung saja masuk pada pembahasan utama, berikut adalah ulasannya !

Apa itu Battle Spell ?

Mengutip dari laman resmi Mobile Legends Fandom, Battle Spell ML tidak lain adalah skill item tambahan yang ada dalam permainan. Tidak bisa di remehkan begitu saja, Battle Spell memungkinkan hero menjadi lebih kuat. Selain itu Pemain nantinya hanya mendapatkan 1 kesempatan saja untuk memilih battle spell dari hero yang akan di gunakan. Sehingga dalam artian, Battle Spell yang sudah di pilih tidak bisa di ubah atau di ganti selama pertarungan sedang berlangsung. Oleh karena itu, penting bagi kamu mengetahui fungsi dari Battle Spell ini.

Battle Spell ML Terlengkap beserta fungsinya

Setiap Battle Spell tentu memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Dengan begitu kamu perlu menyesuaikan dengan kelemahan pada hero sehingga battle spell bisa bermanfaat sesuai dengan kemampuan.

1. Execute

Battle Spell Execute memiliki fungsi yang tidak lain adalah untuk memberikan true demage sehingga bisa mengabaikan shield kepada hero lawan.

2. Retribution

Merupakan salah satu battle spell yang cukup populer. Di mana fungsinya sendiri aadalah untuk memberikan demage tambahan kepada creep dan minion.

3. Inspire

Inspire merupakan battle spell yang berfungsi untuk meningkatkan attack speed dan attack speed cap. Selain itu fungsi lainnya adalah untuk mengabaikan sejumlah physical defense terhadap lawan.

4. Sprint

Battle Spell lainnya yang ada pada game Mobile Legends adalah Sprint. Di mana ini terbilang cukup populer dan memungkinkan hero mendapatkan tambahan hingga 50% movement speed dan slow immunity selama 6 detik.

5. Aegis

Menjadi salah satu battle spell yang cukup banyak di gunakan oleh pemain. Aegis sendiri berfungsi untuk menyerap setidaknya 750 demage selama 5 detik.

6. Revitalize

Fungsinya adalah untuk memunculkan healing spring dan bisa sekaligus mengembalikan nyawa, shield, hingga HP reagen yang ada di sekitar.

7. Flameshot

Battle Spell lainnya yang ada pada game Mobile Legends adalah Flameshot. Di mana fungsinya adalah untuk menembakkan serangan api yang bisa menyebabkan magic demage berdasarkan jarak ke target, efek knockback dan juga slow.

8. Flicker

Adapun fungsi dari Flicker sebagai Battle Spell adalah untuk melompat kearah yang di tuju dengan cepat.

9. Arrival

Berfungsi sebagai teleport kearah turret, base, atau minion tim.

10. Petrify

Battle Spell yang satu ini memiliki fungsi yang dapat menyebabkan 100 magic demage sekaligus efek petrify dan slow pada lawan.

11. Purify

Fungsi dari battle spell satu ini adalah untuk menghilangkan semua debuff.

12. Vangeance

Battle Spell Vengeance bermanfaat dapat menyebabkan demage pada lawan sejumlah 40% dari demage yang di berikan kepada lawan.

Nah itulah beberapa penjelasan mengenai Battle Spell terlengkap dengan fungsinya yang penting untuk diketahui oleh semua pemain Mobile Legends. Jika kamu menyukai gamenya, pastikan kamu membaca pembahasan ini hingga akhir !

Baca Juga :

***