Kisah Ling Mobile Legends, Penuh Dendam dan Amarah !

Ling Mobile Legends – Setiap hero dalam Mobile Legends, terlahir dengan kisah yang berbeda-beda. Tidak terkecuali Ling yang masuk dalam jenis hero Assassins. Ling terkenal memiliki kelincahan dan mobilitas yang baik. Selain itu Ling juga cenderung banyak di mainkan oleh gamer. Biasanya Ling menggunakan energy sebagai sumber kekuatan untuk bisa memanfaatkan skill serangan yang di miliki.

Bukan mudah, menggunakan hero Ling harus di barengi dengan kecepatan tangan yang baik. Hal tersebut bertujuan agar skillnya bisa bermanfaat secara maksimal. Lalu bagaimana kisah Ling yang sebenarnya? Nah pada artikel kali ini akan di berikan penjelasan mengenai kisah hero Ling yang harus di ketahui !

Kisah Ling Mobile Legends

Kisah Ling berawal di Gunung tinggi yang tertutup awal, di sana tinggallah suku naga tepatnya di Land of the Dragon. Menariknya suku tersebut memiliki pelindung yakni Great Dragon. Ling sendiri adalah salah satu kandidat yang cukup kuat untuk menggantikan Great Dragon. Namun Great Dragon sendiri justru lebih memilih Zilong bahkan hingga mengangkatnya sebagai anak.

Ling yang marah lalu tidak terima dan memutuskan untuk pergi. Sebagai informasi tambahan, Land of Dragon memiliki pintu masuk yang sering di sebut sebagai Sky Arch. Di sana Ling memasuki Land of Dragon yang penuh dengan tantangan. Adapun tujuan dari Ling yang penuh amarah tidak lain adalah untuk menghabisi Great Dragon.

Selain itu dalam perjalanan, Ling selalu mengingat kembali masa lalu yang di penuhi dengan amarah. Terlebih saat ia di buat malu oleh Great Dragon yang malah memilih Zilong. Bahkan Ling juga menjadi benci terhadap Zilong.

Ling menjadi Penuh Dendam

Masa lalu dari penolakan membuat Ling haus akan dendam. Ia selalu berlatih sendirian hingga beberapa tahun untuk menjadi lebih kuat.

Kemudian pada suatu hari, Ling bertemu dengan Black Dragon yang tidak lain aadalah seorang suku naga yang berkhianat hingga di usir dari land of the Dragon. Black Dragon akhirnya menceritakan rencana pembunuhan terhadap Great Dragon sekaligus keinginannya untuk bisa menguasai Land of the Dragon. Hingga akhirnya Ling setuju dengan rencana dari Black Dragon tersebut.

Saat Ling sudah berada di altar Great Dragon, Ling menjadi diam saja. Terlebih saat Great Dragon melihat kehadiran Ling dan ia hanya mengangguk. Ling langsung maju dan meloncat ke arah Great Dragon untuk melakukan penyerangan. Namun belum sampai menyakiti Great Dragon, Zilong justru datang sebagai penyelamat dengan menangkis serangan Ling.

Ling semakin melakukan penyerangan namun Zilong hanya diam dan menahan serangan. Terlebiih saat Ling sendiri merasa penuh amarah hingga ia mengerahkan semua kekuatan yang ada pada dirinya. Kemudian Zilong mengejar Ling dengan kecepatan tinggi. Namun ia tetap tidak ingin menyerang Ling bahkan setelah senjatanya yaknI Dragon Spear hampir mengenai Ling.

Ling kembali teringat masa lalu

Ling kembali teringat masa lalu dimana ia dan Zilong selalu berlatih bersama dengan gurunya yang tidak lain adalah Great Dragon. Selain itu Ling juga mengingat bagaimana Zilong selalu memberi semangat hingga ia bisa menjaadi kuat. Bahkan Zilong juga sempat mengalah pada Ling saat pertempuran untuk menentukan siapa pewaris Great Dragon. Dikarenakan masa lalunya tersebut, Ling akhirnya menarik pedang dan pergi begitu saja.

Demikian kisah tentang Ling yang sebenarnya cukup sedih karena pada akhirnya ia dan Zilong harus berpisah.

Baca Juga :

***