6 Rekomendasi Build Hero Bane Mobile Legends Tersakit

Bane Mobile Legends – Kita semua tahu bahwa Mobile Legends adalah salah satu game MOBA paling di mainkan di dunia. Bahkan, game ini di sebut sebagai game yang paling banyak di mainkan pada tahun 2023. Contribusi ahli pemain dan komunitas yang semakin berkembang di Mobile Legends memainkan peran besar dalam popularitas game tersebut.

Setiap hero yang di mainkan dalam Mobile Legends memiliki peran unik, seperti yang terlihat dalam game MOBA lainnya. Baik Assasin, Fighter, Mage, Marksman, Support, dan Tank masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya.

Selain itu, kontribusi dari setiap lane memengaruhi kemenangan tim. Sebagai roamer, tank dan support di gunakan. Mage melindungi Mid Lane atau membantu dalam pertempuran di lane lain. Salah satu tugas jungler adalah membunuh semua monster di hutan dan menculik hero musuh mereka. Gold Lane menampilkan pejuang yang memiliki tingkat ketahanan yang tinggi, sedangkan Exp Lane menampilkan pejuang yang memiliki tingkat kerusakan yang tinggi selama permainan akhir.

Build Bane Tersakit 2023

Untuk tahun 2023 ini, Bane adalah salah satu hero Fighter semi Tank yang paling sakit. Bane bisa mengisi tiga lane sekaligus, baik itu Hyper, Gold Lane atau EXP Lane, karena dia adalah hero Fighter dengan damage dan ketahanan yang sangat tinggi. Pada akhir game, hero ini memiliki kemampuan untuk menahan serangan lawan dengan pertahanan yang sebanding dengan Tank.

Setiap skill Bane juga mengalami cooldown yang cukup cepat sehingga bisa di gunakan untuk membunuh lawan berulang kali, seperti yang di lakukan oleh Marksman, di mana dia sering di gunakan untuk membunuh hero lawan yang memiliki pertahanan rendah seperti Mage, Marksman, dan Assasin lainnya. Selain itu, Bane juga bisa dengan mudah membunuh hero tebal seperti Fighter atau Tank di fase akhir game.

1. Athena’s Shield

Item ini memiliki pasif unik yang bisa langsung aktif ketika pertama kali menerima Magic Damage. Pasif ini akan mengurangi Magic Damage yang di terima sebesar 25% selama 5 detik dan efek ini akan cooldown dalam waktu 10 detik.

2. Blade of Despair

Semakin tipis darah lawan, semakin parah kerusakan yang di sebabkan oleh item ini. Ketika pahlawan menyerang lawang dengan darah di bawah 50%, kekuatan fisik pahlawan akan meningkat hingga 25 persen dalam dua detik. Sebelum kamu melakukan kerusakan pada lawan kamu, efek ini tidak akan terjadi.

3. Endless Battle

Seperti yang kamu lihat, item ini memiliki banyak fitur yang pasti akan membantu kamu menang dalam pertarungan. Item ini tidak hanya menyebabkan kerusakan, tetapi juga meningkatkan mana, kekuatan hidup, kecepatan gerakan, dan pengurangan cooldown. Selain itu, setiap tiga detik, pertahanan dasar kamu akan meningkatkan damage asli sebesar 60%, mengabaikan armor dan menyerap.

4. Malefic Roar

Semakin banyak pertahanan fisik yang dimiliki oleh lawan, semakin banyak penetrasi fisik yang di hasilkan oleh item ini. Tingkat penetrasi hanya bisa mencapai 20%, tetapi cukup untuk menembus armor turet dan armor lawan.

5. War Axe

Item ini bisa memberikan damage tambahan kepada lawan setiap 3 detik sebesar +9 Physical Attact, yang bisa di spam hingga 8 stack menjadi +72 Physical Attact. Ini adalah damage yang sangat besar, dan cocok di gunakan oleh hero yang bisa memberikan damage secara konsisten, baik melalui skill maupun basic attact.

6. Warrior Boots

Jika lawan kamu memiliki hero yang bisa mengeluarkan kekerasan fisik, item ini bisa di beli. Ini sangat membantu, terutama di awal game karena bisa mengurangi kekerasan fisik yang di keluarkan oleh hero lawan. Fitur unik dari sepatu ini adalah ketika kamu menerima pertahanan dasar lawan secara konsisten, pertahanan yang di berikan akan menjadi lebih kuat.

Demikian beberapa rekomendasi build hero Bane Mobile Legends terbaik dan paling menyakitkan. Agar bisa mematikan lawan dengan mudah, pastikan agar kamu menggunakan build yang cocok dan sesuai.

Baca Juga :

***