Rekomendasi Game Mirip COC Terbaik Versi Online dan Offline

Game Mirip COC Offline dan Offline – Di seluruh dunia, demam Clash of Clans (COC) sedang terjadi. Game besutan Supercell ini telah menjadi game yang paling banyak di mainkan di perangkat Android dan Apple, seperti iPhone dan iPad. Jadi, mengapa COC menjadi permainan yang sangat di sukai akhir-akhir ini? Pemain akan menghadapi banyak tantangan dalam COC untuk menguji kemampuan mereka. Anda harus menghabiskan waktu sebaik-baiknya untuk memperbaiki struktur dan meningkatkan kekuatan militer Anda.

Dalam COC, sistem tempur memungkinkan pemain mengirim tentara ke wilayah musuh. Mereka juga dapat membangun pertahanan diri dengan membangun dinding dan meriam agar musuh tidak dapat menghancurkannya. Anda memiliki kemampuan untuk bertarung dengan pemain lain di COC; Anda juga dapat mengerahkan clan Anda untuk bertarung dengan clan lainnya.

Meskipun game ini menarik, beberapa orang tidak menyukainya karena membosankan atau tidak kompatibel dengan smartphone mereka. Jika Anda bosan dengan game COC, Anda mungkin ingin mencoba beberapa game serupa yang dapat di mainkan baik secara online maupun offline berikut.

Rekomendasi Game Mirip COC Offline dan Online

1. Castle Clash

Ini adalah game strategi gratis untuk perangkat Android dan iOS. Castle Clash termasuk dalam sepuluh game paling di mainkan di Amerika Serikat. Game ini selalu menerima ulasan positif dari pengguna. Meskipun ada beberapa orang yang mengatakan bahwa Castle Clash terlihat seperti COC, game ini lebih dari sekedar “kloning” dari game tersebut. Castle Clash memiliki daya tarik unik yang menarik 30 juta pemain di seluruh dunia.

Anda dapat membangun kerajaan terkuat dengan bermain sebagai Warlord dan menggunakan kekuatan mitologi untuk memenangkan pertempuran Anda. Sementara benteng dan tentara Anda di perbarui, Anda juga dapat bertempur di Arena dengan pemain lain.

2. Boom Beach

Game yang satu ini juga di kembangkan oleh tim yang sama dengan Supercell, pembuat COC. Game yang menyenangkan ini memiliki tema strategi yang agak unik. Boom Beach berpusat di sebuah pulau besar di iklim tropis.

Pemain harus memimpin pasukan untuk melindungi dan menyerang pulau-pulau yang cantik. Bersiaplah untuk terlibat dengan penjahat. Boom beach, game milik Supercell, tidak lagi bergantung pada rumput dan tanah.

3. VikingWars

Game Viking Wars tidak terlalu populer di bandingkan dengan COC dan Castle Clash, tetapi itu masih cukup menyenangkan untuk di mainkan. Dalam VikingWars, Anda akan membangun tentara viking untuk melawan penjajah dan suku lain.

Anda harus meningkatkan dasar pertahanan Anda dengan memperbaiki meriam dan menara pemantau. Selain itu juga harus membuat strategi pertahanan taktis untuk menyerbu dan melawan pasukan musuh.

Anda dapat memperbaiki strategi Anda dengan menonton tayangan ulang pertarungan yang berlangsung secara real-time. Meskipun VikingWars tidak sepopuler COC, di harapkan game ini memiliki kualitas yang lebih baik.

4. Star Wars

Siapa yang tidak mengetahui film Star Wars? Sekarang ada versi game dari film yang sangat sukses ini. Anda harus segera memainkan game ini di Android, iOS, atau Windows Phone jika Anda penggemar film dan karakter Star Wars.

Pada awal permainan, pemain diminta untuk memilih di mana mereka akan bermain: di Angkatan Bersenjata atau Kekaisaran Galanti. Kemudian, mainkan game sesuai dengan narasi film. Sebenarnya, Star Wars sangat berbeda dengan COC. Yang membuat keduanya terlihat mirip adalah fitur menarik dan komplikasi yang dihadapi dalam game Star Wars.

5. Jungle Heat

Game Jungle Heat adalah adaptasi dari film aksi yang dapat dimainkan di perangkat Android, iOS, dan Facebook. Dalam Jungle Heat, Anda akan melihat karakter berotot dengan senjata melawan musuh.

Menyelesaikan game ini berarti pemain harus mengontrol wilayah tropis yang kaya dengan emas dan minyak. Usaha ini, bagaimanapun, sulit karena Anda harus berhadapan dengan perampok yang berdiri di jalan.

Pertarungan dalam Jungle Heat tidak hanya menyenangkan, tetapi juga sederhana. Untuk mempertahankan wilayah kekuasaan Anda dan melawan musuh, bangun pangkalan militer. Upgrade seluruh pasukan militer untuk meningkatkan kemampuan menembak mereka. Anda dapat merasakan sensasi bertarung seperti di film laga dengan game ini.

Baca Juga :

***