Review Game Seru Two Horns yang Mirip College Brawl

Game mirip College Brawl – Setelah College Brawl menjadi viral di TikTok, ada juga game Two Horns yang di anggap meresahkan. Kedua game ini menjadi perhatian warganet di TikTok karena di anggap meresahkan.

Seperti yang di sebutkan sebelumnya, College Brawl di anggap sebagai game yang meresahkan karena konsepnya yang tidak senonoh dan berbagai kontennya yang tidak ramah semua usia. Bertambah meresahkan, live streaming game College Brawl di TikTok mulai muncul, dan konten yang tidak ramah mulai meresahkan banyak pengguna.

Game Two Horns sekarang menjadi populer setelah College Brawl, dan kontennya menjadi viral di TikTok.

Apa itu Game Two Horns yang mirip College Brawl?

Pink Cafe Art membuat game bertema petualangan bernama Two Horns. Game ini juga memiliki grafis berputar sisi dua dimensi. Di laporkan terinspirasi dari anime, pemain akan berpetualang di Oniga-Town untuk mengumpulkan barang-barang dan meningkatkan keterampilannya. Banyak orang penasaran dengan Two Horns karena alur ceritanya yang lebih menarik dan misterius di bandingkan College Brawl.

Two Horns adalah “Game H” untuk usia dewasa, jadi sebaiknya pemain berusia 18 tahun ke atas memainkan game ini. Two Horns adalah kumpulan game bergenre RPG, petualangan, dan simulation.

Game Two Horns berukuran 250 MB hingga 399 MB dan dapat di mainkan pada perangkat yang memiliki sistem operasi Android 5.0 atau lebih tinggi. Alur cerita menjadi lebih kompleks seiring protagonis menjelajahi kota. Mengungkap teka-teki seorang gadis dengan dua tanduk adalah misi.

Di game Two Horns, setiap NPC memiliki tugas unik yang membawa item dan seragam sebagai hadiah.

Two Horns, seperti College Brawl, memungkinkan karakter melakukan hubungan seksual dengan gadis bertanduk. Game itu memiliki versi yang tidak memiliki sensor. Banyak orang menonton game ini setiap kali dimainkan secara live. Salah satu videonya menjadi viral setelah menerima ratusan ribu tontonan. Karena itu, Two Horns dianggap sebagai game yang meresahkan karena menjadi viral di TikTok.

Kontroversi Game Two Horns

Tidak sedikit netizen yang mengkhawatirkan apabila anak-anak menonton game Two Horns. Game ini mengganggu karena menampilkan beberapa adegan yang tidak ramah anak.

Menurut beberapa netizen, College Brawl dan Game Two Horns telah menjadi bagian dari FYP TikTok. Bahkan beberapa streamer game dengan ratusan ribu pengikut ikut memainkan Two Horns.

Two Horns, seperti College Brawl, tidak tersedia secara resmi di App Store dan PlayStore. Oleh karena itu, pengguna harus menggunakan aplikasi game pihak ketiga untuk menginstalnya, yang meningkatkan risiko pencurian data dan virus.

Baca Juga :

***