6 Deretan Hero Push Turret paling Populer di Game ML

Hero Push Turret di game ML – Untuk mencapai objektif dan membuka setiap jalur Land of Dawn, push turret biasanya di lapisi oleh tiga turret pendukung di setiap map game Mobile Legends sebelum mencapai base turret.

Gamer harus menghancurkan base turret untuk dapat memenangkan pertandingan di mode Classic, Ranked, Brawl, dan acara seperti Overdrive. Oleh karena itu, peran hero push turet ini sangat penting bagi tim. Walaupun dalam situasi tertekan, para pemain biasanya akan melakukan split push dengan tujuan untuk membalikkan keadaan. Sebaiknya, lakukan split push dengan tenang dan seorang diri agar dapat mengelabui fokus tim lawan.

Deretan Hero Push Turret di game ML

1. Sun

Sun adalah salah satu karakter dengan kisah yang cukup terkenal karena di adaptasi dari legenda manusia kera Sun Go Kong. Dia juga memiliki kemampuan kloning, yang di sesuaikan dengan karakter dalam lore-nya.

Jika hero ini menggunakan kemampuan bayangan, luka yang dia lakukan bisa sangat menyakitkan. Tentu saja, hal ini sangat menguntungkan dalam hal melakukan turret yang di tarik.

Oleh karena itu, sejak peluncuran awal Sun, ia langsung menjadi salah satu opsi Fighter yang di tugaskan untuk melakukan push turret. Ketika menggunakan kemampuan bayangan, hitungannya dapat menghasilkan kerusakan yang sama untuk tiga hero Sun.

2. Masha

Masha adalah satu-satunya Fighter dengan tiga lapis HP. Moonton baru-baru ini memperbarui karakter ini, yang sekarang masuk ke dalam META di Mobile Legends.

Walaupun di awal permainan, luka Masha juga sangat menyakitkan. Ketika dia tertekan, dia memiliki kemampuan untuk mengejar dan melarikan diri. Selain itu, hero ini sangat cocok untuk digunakan dengan tombak pukulan.

3. Miya

Miya dapat melakukan turret split push dengan kekuatan panahnya sendiri. Karena hero ini memiliki Damage pada Basic Attack yang sangat tinggi di tengah dan akhir game, Info Sport menyarankannya.

Selain itu, ia memiliki kemampuan untuk melarikan diri, yang memungkinkannya menghindari radar dan arena ketika ia di identifikasi melakukan push turret.

4. Argus

Argus adalah pejuang terkuat di masanya. Hero ini memiliki kekuatan yang luar biasa, jadi ketika di rilis, ia langsung menjadi salah satu favorit pemain Mobile Legends.

Ketika ia menggunakan kemampuan Ultimate Eternal Evil-nya, ia memiliki kemampuan untuk meningkatkan serangan fisik sekaligus menolak kematian ketika terkena serangan dari turret atau tim lawan. Kekebalan ini sangat membantu dalam melakukan serangan push turret.

5. Moskov

Marksman satu ini, seperti Miya, memiliki damage tinggi sehingga dapat menghancurkan turret dengan cepat. Ia juga memiliki kemampuan untuk melarikan diri dengan menghilang dan bergerak.

Selain itu, jika dia berhasil mengumpulkan sejumlah peralatan pada konstruksi yang di gunakan dan mencapai level di atas sepuluh. Dengan hanya dua atau tiga lemparan tombak, Anda dapat mengurangi HP turret dan hero lawan.

6. Lolita

Lolita adalah salah satu hero Tank/Support yang mengandalkan pertahanan sebelum melakukan serangan, berbeda dengan keenam hero sebelumnya yang sangat mengandalkan Damage untuk melakukan push turret.

Ketika melakukan push turret, kemampuan Lolita dapat melindungi hero rekan satu tim dan Creep. Setelah skill melakukan Cooldown, Lolita dapat membantu rekan satu tim dan Creep melancarkan serangan.

Baca Juga :

***