4 Rekomendasi Game Simulator Terbaik di PS3

Playmistover.com Game Simulator PS3. PS3 atau singkatan dari PlayStation 3 menjadi salah satu konsol yang paling favorit sampai saat ini. Walaupun sudah ada PS4, tetapi PlayStation 3 semakin banyak peminatnya. Dalam PlayStation 3 menyediakan berbagai game yang bisa di mainkan oleh para pemain. Apalagi dengan kehadiran game simulator PlayStation 3 juga memberikan beberapa kategori dan kriteria yang bisa di jadikan pilihan.
Bermain game simulator PlayStation 3 merupakan kegiatan yang seru dan tidak membosankan. Alasan game simulator belum di hilangkan dari pasaran karena masih banyak peminatnya. Meskipun simulator, permainan tersebut memiliki alur permainan yang menghibur dan menyenangkan. Lalu, apa saja rekomendasi game simulator terbaik dalam konsol tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by review.bukalapak.com

Rekomendasi Game Simulator PS3

Berikut ini adalah rekomendasi game simulator terbaik dalam konsol tersebut, antara lain:

1. Metal Gear Solid 4 ‘Guns of the Patriots’

Dalam permainan ini, pemain akan berperan sebagai Solid Snake versi tua di Metal Gear Solid 4 ‘Guns of the Patriots’. Pemain di jamin akan tetap prima dalam menyelesaikan seluruh misi yang ada. Pemain akan di lengkapi dengan berbagai senjata modern, seperti gadget canggih, baju kamuflase, sebuah buddy robot, hingga Psyche Meter. Sama seperti seri sebelumnya, Metal Gear Solid 4 ‘Guns of the Patriots’ akan tetap punya cerita yang seru. Game yang satu ini bahkan di nobatkan menjadi salah satu permainan pertempuran terbaik sepanjang masa. Ceritanya sangat menarik untuk di ikuti, bahkan permainannya tidak membosankan.

2. Dead Space

Pemain yang menyukai permainan aksi dan horror bisa memainkan Dead Space. Game Dead Space di kembangkan oleh sebuah perusahaan bernama Visceral Games. Pemain akan berperan sebagai seorang engineer bernama Isaac Clarke. Tugas pemain di sini sangat sederhana, yaitu memperbaiki kapal luar angkasa USG Ishimura. Namun, kapal tersebut telah di invasi oleh makhluk bernama Necromorphs. Suasana yang di bangun dalam Dead Space benar-benar mencekam, sehingga menambah keseruan dalam permainan tersebut. Menariknya, pemain akan di berikan senjata-senjata canggih untuk mengalahkan monster-monster dalam game tersebut.

3. Batman ‘Arkham City’

Salah satu game simulasi dengan genre penuh aksi adalah Batman ‘Arkham City’. Pemain akan mengontrol Batman untuk berkeliling Gotham City dan masuk ke gedung-gedung tua yang ada di dalam permainan. Tugas pemain untuk menangkap penjahat-penjahat kelas kakap di dunia. Dalam permainan ini, ada begitu banyak quest tambahan yang bisa di mainkan di tengah suasana yang membosankan. Hal ini membuat pemain bisa memainkan quest tambahan selain quest utama. Quest tambahan ini cukup unik, mulai dari mengumpulkan tanda dari Ridler atau memecahkan balon dengan senjata batarang.

Gambar by review.bukalapak.com

4. Red Dead Redemption

Red Dead Redemption adalah permainan yang mengangkat tema tentang koboi dan perjuangannya dalam melawan musuh. Pemain akan di ajak kembali ke masa koboi di tanah Amerika dan mencoba bertahan hidup di dunia tersebut. Ada begitu banyak misi yang bisa di selesaikan oleh pemain sebagai koboi. Misi yang harus di selesaikan cukup beragam, mulai dari membunuh binatang yang mengganggu ternak, menjadi penggembala banteng, dan menyergap musuh. Namun, semua akan berubah ketika musuh-musuh dalam game menjadi zombie.

Gambar by review.bukalapak.com

Demikian penjelasan menarik tentang 4 rekomendasi game simulator terbaik di ps3 yang di sampaikan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.