Top 5 Rekomendasi Game Perang Offline Android

Game Perang Offline Android – Game Android yang menyenangkan tidak hanya terfokus pada game multiplayer online yang membutuhkan koneksi internet untuk bermain. Selain itu, ada sejumlah game perang offline yang tersedia di Android yang dapat meningkatkan pengalaman dan meningkatkan adrenalin Anda saat bermain. Kamu dapat menikmati dua hal sekaligus dengan bermain game perang offline ini. kesenangan bertempur dan memimpin pasukan.

Jika Anda sedang mencari game perang offline yang dapat di mainkan secara offline, Anda telah menemukan tempat yang tepat. Dalam artikel ini, Playmistover.com akan memberikan rangkuman game perang offline terbaik untuk Android.

1. Elite Killer: SWAT

Apakah Anda ingin memerangi teroris di seluruh dunia? Jika Anda menjawab ya, Elite Killer: SWAT adalah game yang akan memberi Anda pengalaman berjuang melawan kejahatan.

Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai tim SWAT yang memerangi teroris di seluruh dunia, dengan setidaknya 24 lokasi untuk dipilih.

Pengembang game ini, Canary Droid, berusaha memberikan pengalaman pertempuran nyata dengan menyediakan kelengkapan alat tempur, berbagai jenis senjata, dan kendaraan yang biasa di gunakan oleh tim SWAT.

2. Swamp Attack

Swamp Attack, seperti yang di tunjukkan oleh Into The Dead 2, adalah game perang survival yang mengharuskan pemain mempertahankan rumah dan sumber daya mereka dari serangan makhluk zombie yang berkeliaran melalui rawa.

Permainan ini mirip dengan Plants vs. Zombie, tetapi Swamp Attack memiliki pengalaman yang lebih menegangkan karena ada lebih banyak hal yang harus di lakukan untuk menyelesaikan lebih dari 300 misi.

Selain itu, Outfit7 Limited, yang mengembangkan game ini, menyediakan 35 jenis makhluk zombie yang berbeda dengan cara menanganinya. Game ini memungkinkan Anda memilih berbagai senjata, seperti senapan konvensional, atau bom atom untuk menghancurkan zombie secara besar-besaran jika ada kebutuhan mendesak.

3. Gun War: Shooting Games

Gun War adalah game offline yang mengharuskan Anda mempertahankan diri dari serangan Alien dan Zombie. Ada banyak opsi untuk dipilih, menjadikannya salah satu game offline terbaik yang tersedia untuk Android saat ini.

Terdapat lebih dari lima puluh jenis senjata yang dapat Anda pilih, bersama dengan beberapa senjata “ultimate” yang harus Anda unlock setelah menyelesaikan misi agar dapat di gunakan. Selain itu, jalan cerita dan lebih dari 50 map dan scene yang harus di selesaikan di Gun War membuat Anda tetap antusias setiap kali Anda masuk ke permainan.

4. Into The Dead 2

Into The Dead 2, game perang Android lainnya yang tidak boleh di lewatkan, terutama bagi penggemar seri Resident Evil yang ada di konsol Playstation.

Jalan cerita Into The Dead 2 berpusat pada serangan Zombie yang menghancurkan seluruh dunia, dan Anda di minta untuk bertarung melawan Zombie dengan berbagai senjata yang tersedia dalam permainan.

Game ini memiliki lanskap yang indah dan eksotis yang di berikan oleh pengembangnya. Dengan tujuh bab dan enam puluh tingkat yang harus di lalui, game ini akan meningkatkan adrenalin sebelum Anda menyelesaikan misi.

5. Total Battle: War Strategy

Game yang dikembangkan oleh Scorewarrior mengambil setting abad pertengahan. Anda harus memulai dari nol dan membangun kerajaan dengan membangun pabrik besi, pertanian, dan pertambangan.

Hal ini harus dilakukan agar kerajaan Anda memiliki sumber daya untuk meningkatkan jumlah dan kualitas prajuritnya. Dengan pasukan yang cukup, Anda dapat memulai memperluas wilayah Anda dengan mengalahkan kerajaan lain.

Selain itu, dengan membangun sungai, danau, dan pegunungan, Anda dapat meningkatkan pertahanan kerajaan Anda dan mencegah serangan musuh. Salah satu manfaat lain dari gameplay ini adalah kemampuan untuk dimainkan lintas platform. Yang berarti Anda dapat memainkan game ini di berbagai perangkat dan mengembangkan kerajaan Anda.

Baca Juga :

***