Apa Itu Pale Ale di Stardew Valley dan Cara Membuatnya !

Pale Ale di Stardew Valley – Barang Artisan adalah beberapa produk terbaik untuk di buat dan di jual di Stardew Valley . Mereka biasanya mudah di produksi dan di jual dengan sedikit emas. Selain itu, banyak dari barang-barang ini dapat di berikan kepada penduduk desa di sekitar lembah untuk meningkatkan persahabatan Anda.

Salah satu Barang Artisan terbaik yang bisa Anda buat adalah Pale Ale; minuman beralkohol ini terbuat dari Hops dan di jual dengan harga yang sangat mahal. Dalam panduan ini, kita akan melihat semua yang perlu Anda ketahui tentang Pale Ale, termasuk cara membuatnya dan berapa harga jualnya.

Jika Anda perlu mengetahui cara membuat Pale Ale atau hanya ingin mendapatkan Pale Ale di Stardew Valley, panduan ini merinci tidak hanya langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk membuat campuran, tetapi juga apa yang di gunakan. untuk, berapa banyak menjual untuk dan banyak lagi. Dengan Pale Ale juga menjadi cara mudah untuk menghasilkan uang, persyaratan pencarian sederhana, dan cara untuk meningkatkan persahabatan, kami telah memperbarui pemformatan dan keterbacaan panduan ini untuk menjadikan pembuatan Pale Ale proses yang sederhana dan mudah di pahami.

1. Memperoleh A Hops Starter

Hal pertama yang Anda perlukan untuk mulai memproduksi Pale Ale adalah beberapa Hop. Tanaman ini di tanam dari Hops Starter, yang dapat dibeli dari Pierre’s General Store seharga 60g. JojaMart juga akan menjual Hop seharga 75g (60g jika Anda memiliki keanggotaan).

2. Waktu Pertumbuhan

Hop akan tumbuh di pertanian utama Anda di Musim Panas, serta sepanjang tahun di Rumah Kaca atau di Ladang Pulau. Biasanya, Hop membutuhkan waktu 11 hari untuk tumbuh, menghasilkan Hop pada hari ke-12 setelah di tanam, dan setiap hari setelah itu (ya, setiap hari!).

Namun, jika Anda memiliki Profesi Agriculturist atau memupuk starter dengan Speed-Gro, waktu tersebut dapat dikurangi. Di bawah ini, Anda dapat melihat waktu pertumbuhan berbagai jenis pupuk dan profesi.

3. Membuat Tong

Untuk mengubah Hop yang Anda kembangkan menjadi Pale Ale, Anda memerlukan Tong . Anda akan mempelajari resep untuk item ini di Farming Level 8 , tetapi Anda juga dapat menerimanya sebagai hadiah untuk menyelesaikan Bundel Pengrajin dari Pusat Komunitas . Ini juga berlaku dalam versi remix.

4. Menyeduh Pale Ale

Setelah Anda mengembangkan Hop dan mendapatkan beberapa Tong, membuat Pale Ale menjadi sangat mudah. Cukup pegang Hop, lalu berinteraksi dengan Keg, yang akan menempatkan Hop di dalamnya.

Ini akan memakan waktu sekitar satu setengah hari dalam game untuk mengubah Hops menjadi Pale Ale.

Anda dapat menemukan efek Pale Ale di bawah ini. Perhatikan bahwa minuman ini hadir dalam empat variasi kualitas yang berbeda , masing-masing memberikan statistik yang sedikit berbeda.

5. Ale Pucat Penuaan

Seperti minuman beralkohol lainnya dalam game, Anda dapat menua Pale Ale untuk membuatnya lebih berkualitas dan menjual lebih banyak emas .

Untuk melakukan ini, Anda memerlukan Casks , yang Anda buka setelah memutakhirkan rumah Anda untuk memiliki ruang bawah tanah .

Peningkatan rumah terakhir ini akan dikenakan biaya 100.000 emas tetapi tidak ada bahan. Cukup bicara dengan Robin di Toko Tukang Kayunya setelah memutakhirkan rumah Anda untuk kedua kalinya–untuk menambahkan Pembibitan–dan meminta pemutakhiran Gudang.

Upgrade Cellar hadir dengan 33 Casks secara otomatis , tetapi Anda dapat membuatnya lebih banyak jika diinginkan. Anda akan mendapatkan resep Casks secara otomatis saat meningkatkan ke ruang bawah tanah.

6. Harga Jual

Jumlah emas yang akan Anda peroleh untuk menjual Pale Ale bergantung pada beberapa hal. Kualitasnya akan menaikkan harga, hingga dua kali lipat pada kualitas iridium. Pale Ale, terlepas dari kualitas atau Profesi, adalah pengembalian investasi yang luar biasa .

Tanaman hop terus berproduksi setiap hari setelah jatuh tempo, dan Pale Ale hanya membutuhkan waktu 1,5 hari dalam satu Tong – dua hal yang menjadikan Artisan Good ini pilihan yang menarik untuk menghasilkan uang.

Baca Juga :

***