4 Rekomendasi Game Cloud Terbaik Gratis

Playmistover.comGame Cloud Gratis. Game Cloud merupakan sebuah permainan yang di dukung dengan teknologi ringan dan sederhana. Hal ini tentunya bisa di mainkan menggunakan penyimpanan cloud, tanpa harus memakan banyak memori perangkat. Bahkan, teknologi ini memungkinkan para pemain untuk bermain game dengan resolusi tinggi dan grafik yang memukau. Selain itu, beberapa game tersebut juga menyediakan visual keren dan membuat para pemain tidak perlu memiliki perangkat gaming yang mahal, baik PC atau konsol. Selanjutnya, pemain bisa memainkan berbagai game menarik dan menghibur dengan streaming melalui cloud yang tidak perlu mengeluarkan uang. Lalu, apa saja rekomendasi game streming gratis tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by duniagames.co.id

Rekomendasi Game Cloud Gratis

Berikut ini adalah rekomendasi game streming gratis tersebut, antara lain:

1. NVIDIA GeForce Now

GeForce Now merupakan layanan game cloud yang di sediakan oleh NVIDIA. Layanan ini bisa di akses melalui perangkat Windows, macOS, Shield TV, dan Android. Dengan GeForce Now, pemain bisa memainkan game-game favorit mereka yang berada di berbagai platform, mulai dari Steam, Origin, dan platform gaming lainnya.

Ada tiga paket langganan yang di berikan oleh GeForce Now, yaitu Free, Priority, dan Ultimate. Salah satu kelebihan dari layanan tersebut adalah pemain tidak akan kehilangan koleksi gamenya meskipun sudah berhenti berlangganan. Permainan yang ada di  GeForce Now ini bisa di mainkan secara streaming.

Gambar by duniagames.co.id

2. Amazon Luna

Dengan berlangganan Amazon Prime, pemain sudah bisa mencoba layanan tersebut untuk 7 hari secara gratis. Kemudian, Amazon Luna memiliki harga yang cukup terjangkau bagi pemain karena game yang di tawarkan lumayan banyak, yakni berjumlah lebih dari 100. Game cloud ini menjadi pilihan bagi para pemain yang tidak ingin mengeluarkan banyak biaya.

Menariknya, pemain tidak perlu membeli PC maupun konsol untuk bermain game di Amazon Luna. Setelah berlangganan, pemain bisa memainkan banyak game pilihan yang di sediakan oleh layanan Amazon Luna tersebut. Untuk berlangganan Amazon Luna, pemain bisa membayar seharga US$ 9.99 per bulannya.

Gambar by duniagames.co.id

3. Paperspace

Paperspace menjadi pilihan yang bagus bagi pemain yang ingin mencoba cloud gaming. Di dalam layanan game tersebut, kualitas streamingnya sangat bagus hingga mencapai nilai 4K. Paperspace juga bisa di sambungkan dengan game yang sudah di miliki pemain di platform Steam, Epic Games, dan platform gaming lainnya.

Untuk mendapatkan layanan gaming tersebut, para pemain harus membayar sekitar US$ 5.99 per bulannya. Pemain akan mendapatkan limit hingga 50 GB untuk berlangganan. Game cloud tersebut menjadi salah satu layanan yang paling baik untuk pemain pemula yang mencoba permainan cloud gaming.

Gambar by duniagames.co.id

4. Shadow

Shadow telah menjadi layanan game cloud yang terbaik di kalangan penggemar gamer. Kemudian, shadow bisa di jalankan menggunakan perangkat PC, Mac, smartphone, bahkan TV. Pemain bisa menyambungkan game cloud tersebut ke akun Steam atau Epic Games, bahkan pemain bisa menyambungkan game cloud dengan import game yang sudah ada di perangkat lain.

Untuk memperoleh game cloud tersebut, pemain memerlukan kecepatan internet di atas 15 Mbps. Dalam memainkan layanan game tersebut, pemain akan membayar biaya yang tidak sedikit, yakni sekitar US$ 35 per bulannya. Pemain bisa memilih layanan Free untuk mendapatkan akses gratis dan uji coba.

Gambar by duniagames.co.id

Demikian penjelasan menarik tentang 4 rekomendasi game cloud terbaik gratis yang di sampaikan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.