Daftar Hero Fighter Terbaik dan Paling Kuat di Mobile Legends

Hero Fighter terbaik – Memilih hero fighter dalam game Mobile Legends tentunya tidak bisa di lakukan sembarangan. Terlebih jika kamu mengharapkan kemenangan dalam tim untuk bisa membunuh lawan dengan mudah. Sebagai informasi tambahan, Fighter sendiri biasanya di bersamai dengan Assassin. Hal tersebut di karenakan cenderung aman dan mudah bagi pemula.

Nah untuk kamu yang masih bingung apa saja hero fighter terbaik yang terkenal kuat dan di rekomendasikan, pada artikel kali ini akan di berikan beberapa agar bisa di jadikan pilihan.

1. Balmond

Siapa yang tidak mengenal Balmond? Hero ini adalah salah satu yang paling populer bahkan sejak awal hingga sekarang. Balmond sendiri memiliki kelebihan terutama masalah demage yang cukup menyakitkan dan di kombinasikan dengan defense yang juga keras. Menariknya lagi Balmond memiliki tingkat kesulitan yang rendah sehingga cocok untuk pemula.

2. Chou

Hero Mobile Legends yang satu ini terbilang cukup banyak di gemari dan sangat mematikan. Bagaimana tidak, Chou memiliki kemampuan baik saat crowd control maupun saat 1 lawan 1. Selain itu Chou sering di gunakan terutama saat EXP lane yang mematikan. Hanya saja Chou tidak direkomendasikan untuk pemula karena memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

3. Dyrroth

Dyrroth merupakan salah satu hero fighter yang selalu berfokus pada serangan. Terbilang menyakitkan, hanya saja Dyrroth memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Selain itu hero satu ini murni mengandalkan Physical Demage dari jarak dekat sehingga cocok untuk EXL lane dan Jungler yang di andalkan.

4. Martis

Rekomendasi hero Fighter terkuat lainnya yang bisa di gunakan adalah Martis. Sebagai informasi tambahan, Martis mendapatkan buff yang justru menjadikannya semakin lebih kuat. Tidak hanya itu saja, Martis juga memiliki skill yang bisa membuatnya kebal dari serangan. Bahkan saat Martis sudah mendapatkana buff, maka ia bisa melakukan combo dengan lancar untuk menghabisi musuh.

5. Masha

Masha memiliki kelebihan dari segi HP. Tidak main-main, hero ini memiliki 3 bar darah sehingga membuatnya menjadi lebih keras. Bahkan tidak hanya itu saja, Masha juga memiliki regen HP yang cenderung tinggi. Hal tersebut yang menjadi alasan kenapa banyak pemain memilih Masha sebagai hero fighter andalan.

6. Yin

Menjadi salah satu hero fighter yang cukup mematikan. Kamu bisa menggunakan Yin mungil dengan kemampuan ultimate yang tidak bisa di sepelekan. Yin sendiri memiliki kemampuan untuk menculik lawan. Bahkan ketika lawan berhasil di culik maka lawannya tidak bisa menggunakan skill dalam waktu tertentu. Hal itulah yang akhirnya memudahkan Yin saat 1 lawan 1.

7. Yu Zhong

Kamu bisa menggunakan Yu Zhong sebagai hero Fighter terkuat. Bahkan meskipun demage yang di miliki Yu Zhong tidak begitu mengerikan, namun hero satu ini memiliki skill yang cukup banyak. Lebih dari itu, hero satu ini juga cenderung memiliki tingkat kesulitan yang tidak terlalu tinggi sehingga cocok untuk pemula. Nantinya saat Yu Zhong berubah menjadi naga, maka ia akan lebih kebal terhadap serangan dari musuh.

Nah itulah beberapa rekomendasi hero fighter terkuat yang bisa di andalkan saat kamu ingin melakukan pushrank. Dari beberapa hero yang sudah di sebutkan, manakah yang paling membuatmu tertarik?

Baca Juga :

***