Rekomendasi Game Jewel Terbaik yang Bisa Dimainkan

Playmistover.comGame jewel terbaik dapat kamu mainkan walau memakai perangkat android dengan spek ringan. Sebenarnya play store sendiri memiliki banyak jenis permainan di dalamnya. Nah, dari masing-masing game tersebut, tentunya punya tingkat kesulitan berbeda. Hal ini tentu saja bisa kamu dapatkan dalam beberapa judul jewel yang akan mimin coba berikan ke kamu. Jika senang dengan sedikit tantangan penyusunan, maka coba langsung game tersebut di bawah ini !

Judul Game Jewel Terbaik

Kali ini, ada game yang mengangkat tema utamanya menggunakan permata. Di mana, benda tersebut telah di jadikan sebagai animasi utama paling seru atas masing-masing judulnya. Jika bingung ingin mencoba game terbaiknya yang mana saja ? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini.

1. Game Jewels Star

Pertama adalah Jewels Star, yang mana masuk ke dalam salah satu alikasi game terbaik yang patut kamu coba. Aplikasinya sendiri sudah berhasil memperoleh banyak pengguna dan sampai detik ini sudah mencapai ratusan ribu orang mendownloadnya. Keseruan yang di tawarkan oleh aplikasinya beneran menarik ! Walau gameplanya terbilang sederhana, tapi tetap mengasyikan. Kamu selaku pemain, hanya perlu mencocokan permata mana yang serupa minimal 3 kecocokan. Nah, pencocokannya bisa saja ke arah kanan, kiri, atas, maupun bawah. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya demi bisa melakukan unlock items menarik lainnya dan selesaikan 350 level di dalam sana !

2. Game Jewels Switch

Permainannya benar-benar mampu menawarkan sebuah gameplay dengan tema jewel atau permata yang seru di mainkan oleh pengguna Android. Gamenya sendiri merupakan hasil karya dari developer Words Mobile. Dan sudah layak sekali jika bersaing dengan Jewels Star ! Kenapa ? Karena, sudah ada 700.000 lebih pengguna mengundung permainannya di Play Store. Jewels Switch juga menambah kepopulerannya dengan menghadirkan 250 level yang siap untuk di tuntaskan oleh para pemainnya. Jangan menyepelekan ! Sebab, dari masing-masing level memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Jadi, berani coba ?

3. Jewels Legend Game Jewel terbaik

Sebetulnya tidak jauh berbeda dengan dua game permata sebelumnya. Di mana permaina Jewels Legend juga sudah mempersembahkan adanya permainan yang terbilang adktif bagi para pengguna Android. Tak tanggung-tangung, Jewels Legend bahkan sudah menyediakan lebih dari 1000 level di dalam gamenya. Tentu saja ini sudah menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi para pemainnya. Caranya gimana ? Masih sama kok, para pemain harus bisa mencocokan tiap permata minimal 3 yang sama. Tapi kika bisa samapai lebih atau 4 permata, maka kamu bisa memperleh keuntungan lebih.

4. Game Jewels Mania

Bagi kamu yang memiliki android dengan spek ringan, tak ada salahnya jika coba memainkan game satu ini. Namanya adalah Jewels Mania, menjadi salah satu permainan yang di penuhi oleh banyak permata mewah di dalam sana. Gamenya juga menarik dan seru kok, sebab ada banyak sekali fitur maupun bonus menarik yang bisa di dapat oleh para pemainnya. Beberapa fitur tersebut sudah terdiri dari 600 level permainan, mampu menciptakan kombo dengan poin lebih banyak dan lainnya. Jika kamu sedang bosan, permainan ini masih bisa di lanjutkan oleh sang anak / keponakan / adk demi menuntaskan level yang ada.

Kurang lebih, itulah beberapa game Jewel terbaik yang bisa mimin berikan ke kamu. Sebenarnya bukan hanya ada 4, melainkan masih ada banyak sekali game yang memakai tema permata dan bisa kamu download melalui Google Play Store. Kini, waktnya kamu coba beberapa rekomendasi judul di atas dan selamat menuntaskan setiap level yang ada ! Selamat mencoba !