7 Rekomendasi Game Drag Racing Terbaik Versi Android

Bermain game memang menjadi aktivitas yang menyenangkan. Terlebih saat ini sudah banyak game yang bisa di mainkan dengan mudah di Android. Seperti salah satunya adalah game drag. Dengan jalur yang menantang, kamu bisa bermain game untuk menjadi pemenang. Nah langsung saja pada pembahasan utama, berikut adalah beberapa rekomendasi game drag racing terbaik yang bisa di mainkan di android.

1. CSR Racing

Sudah di download hingga lebih dari 2 juta kali, game CSR Racing memiliki gameplay yang memungkinkan kamu melakukan balapan di jalanan kota. Tidak hanya sekedar balapan, kamu juga bisa berjalan-jalan keliling kota sendirian. Game CSR Racing tersedia dalam mode multiplayer yang bisa di mainkan bersama teman.

Download CSR Racing

2. CSR Racing 2

Setelah sukses pada versi yang pertama, pihak dari developer game CSR Racing menerbitkan game dalam versi keduanya. Game ini membebaskan kamu untuk melakukan modifikasi mobil balap sesuai keinginan. Sudah di download hingga lebih dari 2 juta kali, game CSR Racing 2 memberikan pengalaman bermain secara real time.

Download CSR Racing 2

3. Drag Racing

Merupakan permainan balapan yang terbilang cukup menantang dan membuat pemain menjadi ketagihan. Drag Racing memungkinkan kamu untuk memilih beragam jenis mesin mobil sesuai keinginan. Selain itu tentunya semua mobil balap di lengkapi dengan kekuatan yang berbeda-beda. Menariknya lagi tersedia fitur multiplayer yang bisa di manfaatkan untuk melawan teman.

Download Drag Racing

4. Nitro Nation: Car Racing Game

Kamu bisa memilih satu dari 100 mobil yang tersedia. Selain itu kamu juga bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan. Nitro Nation: Car Racing Game menyediakan beragam merek mobil yang cukup populer mulai dari BMW, Chevrolet, Ford, dan masih banyak lagi yang lainnya. Lebih dari itu, game Nitro Nation menyediakan mode multiplayer sehingga kamu bisa bermain bersama teman.

Download Nitro Nation: Car Racing Game

5. Nitro Nation Drag & Drift

Rekomendasi game drag racing lainnya yang tidak kalah menarik adalah Nitro Nation Drag & Drift. Di mana game ini memungkinkan kamu untuk melakukan modifikasi dan dekorasi mobil. Tidak hanya itu saja, game ini menyuguhkan permainan yang real sehingga tidak heran jika sudah banyak yang mendownloadnya di PlayStore.

Download Nitro Nation Drag & Drift

6. Top Bike: Racing & Moto Drag

Game yang satu ini terbilang cukup sederhana di mana kamu akan bertarung dengan pemain lain yang di operasikan oleh bot. Selain itu nantinya pada layar smartphone akan tampil speedometer dan kontrol yang berbentuk handlebar motor. Game ini memungkinkan kamu untuk merasakan balapan motor yang mengesankan.

Download Top Bike: Racing & Moto Drag

7. Top Speed: Drag & Fast Racing

Game satu ini menyajikan permainan yang cukup menantang dengan beragam fitur andalan. Selain itu setidaknya ada sekitar 70 jenis mobil yang bisa di pilih sesuai keinginan. Sebagai pemain, kamu akan bisa melakukan inovasi dan melakukan modifikasi. Game Top Speed: Drag & Fast Racing sudah di bekali dengan 5 distrik kota untuk kamu balapan bersama teman.

Download Top Speed: Drag & Fast Racing

Nah itulah beberapa rekomendasi game Drag Racing yang menarik untuk dimainkan. Dari beberapa game diatas, manakah yang paling membuatmu tertarik untuk mencobanya?

Baca Juga :

***