Fitur Lengkap dan Cara Update Free Fire Advance Server

Free Fire merupakan permainan battle royale yang terbilang cukup populer bahkan tidak hanya di Indonesia melainkan juga dunia. Game satu ini di kembangkan oleh Garena dan di lengkapi dengan grafis yang cukup memukau. Menariknya lagi Garena selalu mengadakan versi uji berkala atau yang lebih di kenal dengan Free Fire Advance Server. Tidak sedikit pemain yang berminat untuk melakukan update Free Fire Advance Server.

Bagaimana tidak, melakukan update Free Fire Advance Server memungkinkan pemain untuk bisa merasakan fitur terbaik dalam game ini. Hanya saja masih banyak pemain yang masih bingung untuk melakukannya.

Nah langsung saja pada pembahasan utama, pada artikel kali ini akan di berikan beberapa cara untuk update Free Fire Advance Server terbaru. Simak ulasan di bawah ini hingga akhir !

Cara Update Free Fire Advance Server Terbaru

Free Fire dalam versi Advance Server merupakan platform yang terbilang cukup eksklusif. Di mana memungkinkan pemain untuk menguji sekaligus menikmati beragam fitur terbaru dari FF sebelum akhirnya di rilis secara resmi. Simak beberapa langkah dan syarat berikut untuk update FF Advance Server :

Langkah 1, Penuhi semua persyaratan

Langkah awal yang penting untuk diperhatikan adalah dengan memenuhi syarat penggunaan aplikasi. Di mana pemain harus memiliki akun Garena terlebih dahulu. Selain itu jika memang belum memiliki akun, maka kamu bisa mendaftar melalui aplikasi atau situs webnya. Pastikan juga usia sudah memenuhi persyaratan yakni minimal 18 tahun.

Langkah 2, Download dan instal aplikasi

Setelah semua persyaratan memenuhi, selanjutnya kamu perlu mendownload dan instal aplikasi. Kamu bisa langsung masuk ke situs resmi Garena untuk mendownload aplikasinya. Kemudian setelah file apk berhasil di download, jangan lupa untuk mengaktifkan opsi Sumber Tidak Di kenal untuk kemudian menginstal aplikasi.

Langkah 3, Lakukan update aplikasi

Lakukan update aplikasi setelah berhasil menginstalnya. Adapun cara untuk update FF Advance Server sendiri terbilang cukup mudah. Simak beberapa step berikut :

  • Bukalah aplikasi FF yang sudah terinstal di perangkat.
  • Kemudian lakukan login atau daftar akun.
  • Setelah berhasil masuk, maka pemain akan melihat antarmuka aplikasi dengan opsi permbaruan yang tersedia.
  • Klik opsi Update atau perbarui untuk memulai proses update.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses selesai.
  • Pastikan juga agar perangkat selalu terhubung dengan internet agar proses update berjalan dengan maksimal.

Fitur menarik FF Advance Server

Seperti pada penjelasan sebelumnya, pemain akan merasakan fitur menarik FF Advance Server bahkan sebelum di rilis secara resmi di game utama. Adapun beberapa fitur di antaranya adalah :

1. Mode Permainan yang lebih Baru

Garena biasanya menghadirkan mode permainan baru degan memberikan variasi dan tantangan berbeda untuk pemain. Adapun beberapa mode yang sudah di perkenalkan adalah zombie, mode 4v4, shotgun only, dan masih banyak lagi yang lainnya/ Selain itu setiap mode juga di lengkapi dengan pengalaman berbeda sehingga itu akan menguji keterampilan pemain.

2. Karakter Baru

Garena akan memperkenalkan beberapa karakter baru dengan kemampuan yang berbeda-beda. Selain itu karakter tersebut juga cenderung akan memberikan keuntungan yang strategis dalam pertempuran.

3. Peta dan Senjata Baru

FF Advance Server memungkinkan pemain untuk menemukan peta sekaligus senjata baru yang memang belum ada dalam versi resminya. Selain itu peta ini akan memberikan variasi dalam taktik bermainan. Sedangkan untuk senjata baru akan memberikan peluang untuk strategi yang berbeda.

Nah itulah beberapa ulasan mengenai cara update Free Fire Advance Server. Ikuti beberapa tahapan di atas agar proses update bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga :

***