Kisah Hero Vexana dan Skill yang Dimiliki di Mobile Legends

Vexana merupakan salah satu hero Mobile Legends yang tidak bisa di lupakan begitu saja. Selain itu kisahnya juga penting untuk diketahui terlebih jika kamu suka menggunakan hero ini untuk bertarung. Langsung saja pada pembahasan utama, pada artikel kali ini akan di berikan beberapa ulasan mengenai kisah Vexana lengkap dengan beberapa skill yang di miliki.

Kisah Vexana Mobile Legends

Adapun kisah Vexana di mulai dari dirinya yang dahulu adalah seorang ratu cantik dan tinggal di kerajaan damai. Namun hingga waktu saat ada Dark Lord of the Abyss yang memiliki rencana jahat untuk menghancurkan kerajaan tersebut. Kemudian para Dark Lord of the Abyss tersebut mengutus Alice untuk merayu sang Raja dan mereka sengaja melakukan hal tersebut karena kerajaan Vexana memiliki kekuatan terutama untuk hal perlindungan. Saat itu Alice berusaha untuk menyamar dan berbaur agar pasukan raja tidak mengetahui penyamarannya.

Sang raja pada akhirnya berhasil di rayu oleh mantra dan sihir jahat Alice yang membuatnya meninggalkan ratu sekaligus membuat perjanjian dengan Dark Lord.

Akibat kejadian tersebut, kerajaan yang sebelumnya memiliki kekuatan menjadi hancur dan kekuasaannya beralih ke tangan Dark Lord of the Abyss secara bertahap. Kemudian seiring berjalannya waktu, kerajaan tersebut semakin gelap dan para pasukannya hilang dan mati satu persatu. Hanya ada 1 sosok perempuan yang masih bertahan yakni tidak lain adalah Ratu Vexana.

Dalam game Mobile Legends, Vexana tentu memiliki beberapa kelebihan serta kekurangan yang penting untuk diketahui. Di mana dari sisi kelebihannya, hero satu ini di lengkapi dengan skill crowd control baik yang cukup berguna. Selain itu Vexana juga memiliki skill pasif yang cenderung unik sehingga cocok untuk menjadi support. Demage hero ini cukup besar terutama pada early game dan cenderung mudah di gunakan oleh pemula.

Sedangkan kekurangan yang di miliki Vexana tidak lain adalah boros Mana. Selain itu beberapa skill crowd control yang di miliki terbilang sulit sehingga mudah di baca oleh musuh. Meskipun menjadi hero kuat di early game, namun Vexana cukup lemah saat late game. Terlebih lagi mobilitasnya yang sangat rendah di banding dengan hero lain di kelasnya.

Skill Vexana Mobile Legends

Lalu apa saja skill yang di miliki Vexana? Jika kamu tertarik untuk menggunakan hero Vexana, berikut adalah beberapa skill yang di milikinya !

1. Skill 1 (Necromancy Spell)

Di mana Vexana akan meninggalkan Necromancer kepada musuh yang menerima demage selama 5 detik. Selain itu selama spell sedang berlangsung, maka musuh akan meledak setelah tereliminasi. Adapun skill 1 yang di miliki Vexana mampu memberikan 220 – 500 (+50% total magic power dan magic demage) kepada unit yang berada di sekitarnya. Bahkan Vexana juga akan sekaligus memanggil boneka untuk menyerang musuh yang akan meninggalkan Necromancer kepada mereka.

2. Skill 1 (Charmed Specter)

Hero satu ini akan mengeluarkan Phantom Power kedepan dengan membeerikan 250 (+60% total Magic Power dan Magic Demage). Selain itu skill ini akan menyebabkan efek Horrify kepada musuh dan berlangsung selama 1 detik.

3. Skill 2 (Nether Snare)

Vexana akan memanggil Curse Power untuk memberikan 500 (+200% total magic power dan magic demage) pada lokasi yang sudah di tentukan sebelumnya.

4. Skill Ultimate (Cursed Oath)

Memungkinkan Vexana untuk meletakkan Curse pada hero lawan. Selain itu skill ultimate ini akan memberikan 250 (+80% total magic power dan magic demage). Sekaligus melakukan curse pada target secara terus menerus selama 8 detik. Tidak hanya itu saja, skill Cursed Oath akan memberikan 75(+20% total magic power dan magic demage yang tidak dapat di lakukan purify).

Sehingga jika musuh berhasil tereliminiasi terutama saat durasi Curse atau durasi Curse berakhir, maka Vexana akan memanggil Puppet dalam wujud musuh bahkan hingga mengikutinya dalam pertarungan. Tidak main-main, Puppet juga mewarisi 70% atribut musuh dan memberikan 5% dari maksimal HP Puppet sebagai magic demage kepada lawan disekitar secara terus menerus.

Demikian ulasan mengenai kisah Vexana Mobile Legends yang penting untuk diketahui. Dapatkan informasi menarik lainnya seputar hero ML di situs kami Playmistover.com.

Baca Juga :

***