Rekomendasi Game Dewasa Android, Khusus 18+ !

Game Dewasa Android – Jika kita berbicara tentang game dewasa, para pemain pasti pernah sangat terpikat dengan game dewasa Android terbaru, bukan? Game Wik Wik, yang juga di sebut sebagai game Wik Wik, memungkinkan Anda bermain dengan tampilan yang syur dengan grafik HD.

Jika Anda bosan memainkan game yang itu-itu saja seperti Mobile Legends, PUBGM, dan Free Fire, game dewasa Android ini bisa menjadi alternatif yang menarik.

Namun, jangan lupa bahwa game khusus dewasa ini hanya dapat di mainkan oleh orang yang berusia di atas 18 tahun. Jika Anda ingin memainkan permainan dewasa ini di Android, pastikan untuk memeriksa izin dahulu.

Ini di sebabkan oleh fakta bahwa permainan Android berusia 18 tahun dan lebih yang sering menampilkan konten pornografis dan kekerasan, serta konten gore.

1. Playboy The Mansion Hint

Game Playboy The Mansion Hint—yang sebelumnya sangat populer di PC dan PS 2—pasti tidak asing bagi Anda. Karena tersedia di platform mobile, mereka yang kangen dapat memainkan game ini lagi. Anda akan bermain dengan Hugh Hefner, bos majalah Playboy, dalam game android dewasa ini. Dalam mainan ini, Anda harus mengelola majalah terpanas dan berhubungan dengan wanita.

2. BoneTown

Anda tidak akan kesuliatan lagi untuk beradaptasi untuk memainkan game Grand Theft Auto, karena BoneTown adalah rekomendasi game dewasa pertama. Game Android ini, yang di tujukan untuk usia 18 tahun ke atas, memungkinkan pengguna untuk melakukan apa pun yang mereka mau, tetapi BoneTown memaksa pengguna untuk membesarkan bagian organ vital karakter mereka dengan meniduri wanita yang mereka pikat.

3. Yareel 3D

Game dewasa Yareel 3D, yang dilarang di Android tetapi masih dapat di mainkan oleh orang dewasa, telah menjadi sangat populer dan mungkin menarik untuk di coba oleh mereka yang mencari opsi lain. Dengan grafik yang luar biasa dan jalan cerita yang menarik untuk diikuti, game simulator 18+ ini memungkinkan Anda melakukan hubungan seksual seperti pasangan.

4. Sexy Academy

Penggemar permainan Jepang harus melihat game dewasa Android dengan grafik bagus yang di buat berdasarkan game populer dari Jepang, Sexy Academy.

Aplikasi game yang ditujukan untuk orang dewasa berusia 18 tahun dan lebih ini menampilkan karakter wanita yang menarik dan menawan yang siap diatur oleh Master Summoner. Meskipun game ini memiliki tema seksual, Anda harus tetap fokus pada gameplay dan menggunakan taktik untuk menang.

5. Hot Sexy Girl Darts 3D

Selanjutnya, game Android dewasa Hot Sexy Girl Darts 3D adalah pilihan yang ideal bagi mereka yang menyukai permainan darts. Game-game ini tidak hanya berfokus pada bergenre dewasa, tetapi juga melatih intuisi. Game Darts 3D Hot Sexy Girl mengharuskan Anda mengumpulkan poin tertinggi dengan melempar anak panah untuk mengenai target yang ada. Selama permainan, Anda akan ditemani oleh para gadis cantik.

6. Summertime Saga

Summertime Saga, game dewasa Android berikutnya, sebelumnya tersedia sebagai game PC dan memiliki grafik Wik-Wik HD yang cukup menantang untuk dimainkan, sehingga sangat disukai oleh pemain yang suka tantangan.

Di game Android dewasa ini, Anda berperan sebagai seorang remaja lelaki yang akan pergi ke perguruan tinggi, tetapi Anda terlilit hutang karena kematian sang ayah. Remaja ini harus melunasi hutang mereka dengan bekerja di diskotik atau menjadi pria panggilan.

Baca Juga :

***