Rekomendasi Build Zilong Tersakit dan Paling Mematikan

Build Zilong tersakit – Zilong merupakan salah satu hero Mobile Legends yang biasa di manfaatkan untuk eksekutor dan hero push tower. Selain itu Zilong juga memiliki 2 role sekaligus yakni Fighter dan Assassin. Memiliki kekuatan besar, tidak heran jika banyak pemain yang menggunakan Zilong untuk memenangkan pertarungan terutama saat early game.

Nah membahas tentang Zilong, pada artikel kali ini akan di berikan beberapa rekomendasi build Zilong tersakit yang bisa di gunakan.

Skill Zilong Mobile Legends

Sebelum masuk pada pembahasan utama tentang build Zilong, pastikan kamu mengetahui lebih dulu skill yang di miliki oleh hero Zilong. Adapun beberapa skill di antaranya adalah :

  • Skill Pasif (Dragon Furry)
    Di mana Zilong bisa melakukan 3 basic attack dan serangan selanjutnya akan menambah basic attack sebesar +150% sekaligus mendapat regen HP.
  • Skill 1 (Spear Flip)
    Zilong akan menusukkan tombak ke arah lawan dan menariknya ke belakang. Skill ini memiliki demage sebesar +250 di tambah dengan +80 dari total serangan fisik. Tidak hanya itu saja, nantinya musuh akan mendapatkan efek stun jika terkena skill 1 ini.
  • Skill 2 (Speak Strike)
    Memungkinkan Zilong meluncur kearah musuh dan memberikan demage sebesar +250 dengan tambahan +60% serangan fisik. Tidak hanya itu saja, skill ini mampu menurunkan pertahanan fisik musuh sebesar 15 bahkan dalam waktu 2 detik.
  • Ultimate (Supreme Warrior)
    Skill ultimate yang di miliki Zilong mampu meningkatkan kecepatan lari Zilong hingga 40%. Selain itu bisa menambah kecepatan serangan hingga 45% sekaligus kebal terhadap efek crowd control selama 7,5 detik.

Rekomendasi Build Zilong Tersakit

Nah setelah mengetahui apa saja skill yang di miliki Zilong. Selanjutnya adalah beberapa rekomendasi build Zilong tersakit yang bisa di gunakan.

1. Berseker’s Fury

Di mana build satu ini terbilang penting untuk Zilong karena dapat meningkatkan critical demage. Selain itu build ini juga memiliki efek +65 serangan fisik, +25 kesempatan critical, dan +40% critical demage. Menariknya lagi, build Berseker’s Fury dapat menambah serangan fisik sebesar 5% selama 2 detik.

2. Blade of Despair

Rekomendasi build Zilong mematikan lainnya adalah Blade of Despair. Tidak bisa di sepelekan begitu saja, build ini memiliki demage yang cukup besar. Di mana efeknya adalah +160 serangan fisik dan +5% kecepatan pergerakan. Selain itu jika musuh memiliki HP yang rendah maka, demage akan meningkat hingga 25% selama 2 detik.

3. Malefic Roar

Zilong terbilang cocok saat menggunakan Malefic Roar. Bagaimana tidak, Zilong sendiri terkenal sebagai hero dengan demage yang cukup besar. Build satu ini memungkinkan Zilong mendapatkan peningkatan hingga +60 serangan fisik dan penetrasi fisik sebesar 35%. Bahkan tidak hanya itu saja, Malefic Roar akan meningkatkan kemampuan sebesar 20% untuk musuh yang memiliki build defend.

4. Scarlet Phantom

Build ini dapat memulihkan nyawa dan tambahan kecepatan untuk serangan, fisik, dan critical. Scarlet Phantom sendiri mampu meningkatkan lifesteal hingga +20% dengan tambahan kekuatan pasif yang bahkan bisa menambah persentase lifesteal hingga +10% saat HP dibawah 40%.

5. Warrior Boots

Agar pertahanan menjadi lebih kokoh terutama saat early game, maka lebih disarankan agar kamu menggunakan build Warrior Boots. Merupakan sepatu yang seringkali digunakan oleh hero Support, Fighter, dan Assassins. Adapun tujuannya tidak lain adalah untuk mempercepat gerakan dan memberikan efek defend diawal game.

6. Windtalker

Kamu bisa memanfaatkan build Windtalker untuk membuat hero menyerang musuh lebih cepat. Adapun Windtalker sendiri memiliki efek +40% kecepatan serangan, 20% kecepatan pergerakan, dan +10% kesempatan critical.

Nah itulah beberapa rekomendasi build Zilong tersakit yang bisa digunakan. Selamat bermain !

Baca juga :

***