Jejeran Item Magic ML untuk Hero Beserta Fungsinya

Item Magic ML beserta FungsinyaMobile Legends hingga kini masih menjadi salah satu game terlaris bahkana tidak hanya di Indonesia saja melainkan juga dunia. Nah jika kamu adalah pemain Mobile Legends, tentu sudah tidak asing lagi dengan item magic Mobile Legends. Lalu apa sebenarnya item Magic Mobile Legends? Simak beberapa ulasan berikut lengkap dengan jejeran item magic dan fungsinya.

Apa itu Item Magic Mobile Legends?

Penting untuk diketahui, bahwa setiap item di Mobile Legends bisa di gunakan untuk hero mage. Hal ini tidak lain karena stat magic power yang tinggi dan cocok untuk hero Mage. Hanya saja, tidak semua item bisa di gunakan untuk semua hero. Terkadang beberapa hero memang kurang cocok pada item tertentu.

Item Magic berfungsi untuk meningkatkan magic power dan meningkatkan demage magical musuh. Tidak hanya itu saja, bahkan beberapa manfaat dari item magic sendiri yakni bisa meningkatkan darah hingga magic penetration. Dengan begitu skill yang di miliki hero bisa lebih kuat saat menyerang musuh.

1. Blood Wings

Merupakan item yang cocok jika hero kamu memang membutuhkan tambahan Durability. Di mana fungsi dari Blood Wings sendiri tidak lain adalah untuk meningkatkan magic power dan health point. Selain itu item Blood Wings sendiri cukup kuat untuk hero mage yang ingin meningkatkan defense atau durabilitynya seperti Esmeralda dan Karina.

2. Concetrated Energy

Kamu bisa mendapatkan darah saat skill magic mengenai musuh. Sesuai dengan namanya, Concetrated Energy juga bisa menambah darah saat kamu sedang membunuh hero. Dengan kata lain, item satu ini memang sebagai pertahanan dann cocok untuk hero mage yang membutuhkan lifesteal tambahan.

3. Divine Glaive

Merupakan item magic penetration yang berfungsi untuk menembus magic resist musuh. Selain itu item ini biasanya di gunakan agar serangan kamu bisa menembus hingga armor musuh sekaligus memberikan demage yang lebih tinggi dari sebelumnya. Adapun beberapa hero yang biasanya menggunakan Magic Penetration adalah Kagura, Eudora, dan hero mage burst lainnya.

4. Fleeting Time

Jika hero kamu lebih mengandalkan skill ultimate, maka Fleeting Time menjadi item magic yang bisa di gunakan. Bagaimana tidak. Fleeting Time sendiri memiliki cd reduction terutama saat kamu mendapatkan assist atau kill hero. Adapun biasanya Fleeting Time sendiri di gunakan oleh hero yang mengandalkan skill ultimate atau support seperti Estes, Diggie, dan Rafaela.

5. Glowing Wand

Jejeran item magic lainnya yang bisa di gunakan adalah Glowing Wand. Di mana item ini bermanfaat untuk melawan hero dengan darah yang tebal. Selain itu menariknya dari Glowing Wand adalah memungkinkan skill demage mendapatkan efek burn. Adapun efek burn dari Glowing Wand akan discaling dari banyaknya darah musuh. Sehingga semakin banyak darah musuh, maka akan semakin tinggi demagenya.

6. Holy Crystal

Item satu ini bisa meningkatkan total magic power sehingga menjadi lebih tinggi. Selain itu Holy Crystal juga terkesan lebih universal dan bisa digunakan oleh hampir semua herp mage atau hero yang memang membutuhkan magic power.

7. Ice Queen Wand

Merupakan salah satu item magic yang akan memberikan efek slow terutama saat sedang menyerang musuh menggunakan skill demage. Selain itu dengan Ice Queen Wand nantinya membuatmu jadi lebih mudah dalam mengejar musuh sekaligus membuat musuh menjadi sulit bergerak.

Nah itulah jejeran item magic ML beserta fungsinya. Pastikan kamu menggunakan item yang cocok dengan hero yang sedang digunakan agar bisa mengalahkan musuh lebih mudah.

Baca Juga :

***