Tanggal Rilis, dan Urutan Skin Zodiac ML (Mobile Legends)

Urutan Skin Zodiac MLMobile Legends hingga kini masih menjadi salah satu game mobile yang banyak di mainkan. Selain itu Moonton sendiri selalu menghadirkan hero terbaru yang cukup keren dan berinovasi. Menariknya lagi setiap hero memiliki keunggulan masing-masing mulai dari skill, kisah, bahkan hingga skin.

Adapun skin setiap hero Mobile Legends bisa di dapatkan dengan beragam cara seperti event atau pembelian menggunakan uang asli.

Nah Jika kamu adalah player Mobile Legends sejati, apakah kamu pernah mendengar istilah Skin Zodiac? Di mana Mobile Legends merilis skin zodiac sebanyak 12 dalam game nya. Lalu apa saja urutan skin zodiac game ML? Nah langsung saja pada pembahasan utama, artikel kali ini akan memberikan ulasan secara lengkap mengenai urutan skin zodiac ML.

Urutan Zodiac Skin ML

Seperti pada penjelasan di atas, setidaknya terdapat 12 skin zodiac ML yang hadir dalam game. Selain itu tidak semua hero akan mendapatkan skin zodiac ini. Berikut adalah beberapa urutannya :

  1. 20 Januari – Aurora (Aquarius)
  2. 19 Februari – Lancelot (Pisces)
  3. 21 Maret – Hilda (Aries)
  4. 20 April – Minotaur (Taurus)
  5. 21 Mei – Selena (Gemini)
  6. 21 Juni – Zhask (Cancer)
  7. 23 Juli – Badang (Leo)
  8. 23 Agustus – Odette (Virgo)
  9. 23 September – Lunox (Libra)
  10. 23 Oktober – Helcurt (Scorpio)
  11. 22 November – Irithel (Sagitarius)
  12. 23 Desember – Martis (Capricorn)

Itulah beberapa urutan skin zodiac ML yang perlu di ketahui. Dengan begitu kamu bisa menentukan skin zodiac mana yang ingin di miliki.

Harga Zodiac Skin ML

Setelah mengetahui urutan skin zodiac ML, hal berikutnya yang penting untuk diketahui adalah tentang harganya. Di mana kamu akan bisa membeli zodiac skin ML ini dengan cara draw bagian event zodiac di shop game Mobile Legens. Selain itu untuk draw event zodiac Mobile Legends, pemain harus memiliki setidaknya 1.200 sampai dengan 2.000 Crystal of Aurora (COA).

Untuk kamu yang belum tahu, jika ingin mendapatkan Crystal of Aurora, maka kamu harus membelinya secara langsung melalui diamond. Sehingga nantinya diamond akan berubah otomatis menjadi COA.

Bagaimana cara mendapatkan zodiac skin Mobile Legends?

Mungkin banyak di antara pemain yang menanyakan bagaimana cara mendapatkan zodiac skin ML, Sebenarnya cukup mudah, berikut adalah beberapa langkahnya :

  • Langkah pertama yang perlu di perhatikan adalah periode waktu skin zodiac yang di berikan. Sehingga jika skin yang di inginkan memang belum waktunya, maka kamu harus menunggu terlebih dahulu.
  • Kemudian COA yang di miliki sudah sesuai dengan skin zodiac yang di inginkan. Jika memang masih kurang, maka kamu perlu melakukan topup menggunakan diamond.
  • Setelah tanggal dan COA sesuai, maka kamu perlu masuk ke menu Shop Mobile Legends.
  • Pilih draw yang berada di shop ML.
  • Selanjutnya pilih Summon hingga kamu mendapatkan skin zodiac yang di inginkan.

Nah itulah penjelasan mengenai urutan skin zodiac ML lengkap dengan harga dan cara mendapatkannya. Jika ingin mendapatkan skin zodiac yang memang sesuai keinginan, maka kamu perlu mengikuti semua langkah di atas dengan seksama. Selamat mencoba !

Baca Juga :

***