Cara Dual Senjata di PB Untuk Gamer Pemula

Playmistover.comCara dual senjata di pb sebenarnya tidak sulit, sama saja seperti memakai senjata pada umumnya. Di sini mimin akan berikan beberapa contoh senjata terbaik yang bisa kamu pakai nantinya. Gamenya sendiri memiliki grafik sederhana, sehingga mampu di mainkan walau kamu memiliki spesifikasi komputer rendah. Saat hendak memainkannya, pasti kamu akan di buat bingung lantaran Point Blank memiliki banyak sekali jenis senjata yang bisa di pergunakan. Salah satunya ada pada sniper, paling tidak di setiap team kamu akan menjumai pemain yang memakai tipe senjata ini. Tapi balik lagi, setiap meta akan selalu berubah-ubah nantinya.

Cara Dual Senjata di PB dengan Dual Kriss

Dual Kriss menjadi pilihan senapan termudah yang ada di dalam game Point Blank. Dengan menggunakannya, maka kamu akan jauh lebih mendominasi pada game mode match yang lebih cepat, sebut saja Deatmatch. Walau terbilang cepat serta gesit saat di gunakan, bukan berarti setiap senapan cocok untuk mode match yang jauh lebih lambat layaknya Bomb Mission. Dual Kriss sendiri masih masuk sebagai pistol biasa yang mana memakai gaya akimbo.

Kriss ini, memiliki fire rate tertinggi dari segi senapa apapun pada game Point Blank. Namun, damage untuk tiap pelurunya masih terbilang rendah. Membawa serta menembakkan dua senapan secara bersamaan, berarti menghasilkan dua kali damage per detik. Hal tersebut tentunya dapat menjadi penutup atas salah satu kelemahan yang di miliki senjata ini. Jadi, pemakaiannya sangat kuat untuk jarak dekat dan jarak jauh bisa di katakan tidak begitu berguna. Apabila kamu memang memilih senjata tersebut, maka usahakan selalu di posisi depan, bergerak dan coba melompat ke arah lawan.

Menggunakan Senjata Pindad S S2 V5

Jika kamu sebagai pemula sudah memainkannya kurang lebih semingguan, maka akan terlihat senjata Pindad dalam beberapa matchnya. Jenis Pindad S S2 V5 memang sudah sangat sempurna untuk mendaratkan tembakan akurat dari berbagai map. Itu semua lantaran recoilnya yang terbilang paling rendah. Sehingga, kamu sebagai pemain dapat melakukan spray-tap walau dari jarak jauh sekalipun dan dapat mengenai target dengan konsisten.

Kelemahannya sendiri adapada damagenya yang terdapat di bawah standar. Walaupun terbilang bagus dalam mengurangi HP musuh dari ajrak jauh, tapi terbilang cukup lemah juga untuk jarak dekat. Ketika sedang terjebak dalam pertempuran jarak dekat, sudah pasti kamu menginginkan senapan yang damagenya terbilang besar. Tentunya, Pindad ini bukan jawaban utamanya ! Kamu harus selalu berhati-hati ketika sedang menggunakannya.

Cara Dual Senjata di PB dengan P90

Kali ini mimin akan mengajak kamu untuk bermain jarak dekat atau pendek kembali dengan menggunakan P90. Fire rate yang di miliki benar-benar luar biasa, menjadikannya sempurna pada pertempuran jarak dekat. Senapannya bisa di bilang mampu mengalahkan tipe MP-7 dalam 2 hal, yakni : jangkauan dan kekuatan ( strengh ). P90 juga masih akurat kok, jika kamu memainkannya pada jarak jauh. Itu semua tidak terlepas dari pola spraynya sangat stabil untuk di mainkan.

Penggunaannya tentu saja harus tap-fire, itu semua demi bisa mendapatkan akurasi terbaik. Scopenya terbilang bagus, jadi dengan mudah para pemain bisa memperbesar bidikan sebelum melakukan headshot. Di sini ada 2 varian, yakni : P90 M.C dan P90 Ext. Dari keduanya, sebagian besar pemain akan jauh lebih memilih penggunaan P90 Ext. Kenapa ? Karena, amunisinya jauh lebih besar. Tipe dari senapan ini, gampang sangat untuk menghabiskan peluru, sehingga kamu harus bisa mencari kapasitas amunis yang besar. Agar kiranya ketika sedang terlibat war, bisa ikut serta melakukan damage lebih.