Deretan Hero Assassin ML Tersakit dan Terkenal Paling Kuat

Hero Assassin MLAssassin merupakan role dalam Mobile Legends yang terbilang cukup penting dan wajib ada di dalam team. Sebagai pemain Mobile Legends, tentunya kamu sudah tahu jika hero assassin memiliki tingkat kesulitan yang tinggi jika di bandingkan dengan role hero ML lainnya. Meskipun begitu, Assassin memiliki peran penting untuk membawa tim menuju kemenangan. Sebagai informasi tambahan, Assassin di tuntut agar memiliki kemampuan pergerakan tangan dengan cepat dan bagaimana cara berfikir sekaligus mengambil keputusan untuk mengacaukan tim musuh.

Nah membahas tentang Assassin, apa saja hero assassin ML yang tersakit? Berikut beberapa di antaranya yang bisa kamu gunakan.

1. Benedetta

Benedetta adalah salah satu hero assassin yang sering di gunakan saat turnamen ML di adakan. Hero ini terbilang cukup serbaguna karena bisa di posisikan sebagai offlaner dengan demage tinggi serta kemampuan survive yang maksimal. Memiliki mobilitas yang tinggi, tidak heran jika Benedetta mampu mencicil HP para offlaner yang berlindung bahkan di balik turret sekalipun.

2. Hayabusa

Menjadi salah satu hero dengan demage tinggi, Hayabusa memiliki pergerakan yang cukup lincah dari skill bayangannya. Dengan begitu musuh akan sangat kesulitan mengejar atau mengunci Hayabusa. Terlebih jika di tambah dengan penggunaan item yang tepat, Hayabusa cenderung efektif untuk membunuh musuh terutama yang memiliki HP tipis.

3. Karina

Merupakan salah satu hero assassin yang terbilang cukup mematikan. Karina memiliki demage yang bisa membunuh hero tank dengan sangat mudah. Terlebih setelah di lakukan update, Karina justru mendapatkan skill besar besaran. Bahkan tidak hanya menerima penambahan demage, saat ini Karina memiliki ketahanan terhadap semua basic attact lawan karena skill 2 yang di milikinya. Selain itu untuk skill ultimate dari Karina cukup berdampak pada mobilitas dalam membunuh musuh satu persatu.

4. Gusion

Kamu bisa memanfaatkan Gusion sebagai assassin tersakit. Memiliki kombinasi antara kelincahan dan demage yang tinggi, tidak heran jika Gusion terbilang cukup banyak di segani. Selain itu Gusion juga memiliki kemampuan dalam berotasi dan tidak bisa di anggap sepele begitu saja. Hero satu ini bahkan bisa menyerang secara tiba-tiba dan membunuh musuh dengan 1 combo saja. Menariknya lagi Skill yang di miliki Gusion mampu membuatnya berpindah tempat dengan sangat mudah.

5. Lancelot

Sejak pertama kali dirilis, Lancelot memang menjadi hero yang paling di takuti. Hal ini di karenakan Lancelot mempu memberikan demage yang over dan tidak masuk akal. Selain itu mobilitas dari hero satu ini juga cukup tinggi. Lancelot memiliki skill pasif yang bisa memberikan peningkatan demage terutama saat ia melakukan dash menggunakan skillnya.

6. Ling

Ling adalah hero assassin yang memiliki Spesialitas Burst Demage dan Reap. Sehingga ia bisa membunuh musuh dengan sangat cepat sekaligus memberikan demage yang besar bahkan cenderung tidak masuk akal. Tergolong sebagai hero yang lincah, Ling bisa berpindah tempat dengan cepat saat akan menyerang ataupun kabur. Selain itu skill unik yang di milikinya memungkinkan ia berjalan diatas tembok sehingga menyulitkan musuh untuk menangkapnya.

7. Selena

Rekomendasi hero assassin tersakit lainnya yang bisa di gunakan adalah Selena. Hero satu ini tidak lain adalah hero hybrid karena memiliki 2 role sekaligus yakni mage dan assassin. Selain itu Selena juga tekenal memiliki combo skill yang mematikan dengan demage besar terutama saat early game. Bahkan tidak jarang juga Selena di jadikan sarana baned pada mode Draft Pick. Menariknya setiap skill yang di miliki Selena saling berkaitan satu sama lain. Sehingga pemain di haruskan untuk memahami kombinasi skill dari hero satu ini agar memberikan demage yang besar untuk musuh.

Demikian beberapa rekomendasi hero assassin tersakit yang bisa di gunakan. Pastikan kamu menggunakan hero terbaik agar bisa mengalahkan musuh dengan lebih mudah.

Baca Juga :

***