Rekomendasi Build Alucard Tersakit dan Paling Mematikan

Build Alucard Tersakit – Jika kamu adalah pemain Mobile Legends, tentunya sudah tidak asing lagi dengan hero Alucard. Di mana ia terbilang cukup di gemari oleh kebanyakan pemain. Selain itu Alucard juga sering di pick saat match baik dalam mode classic maupun ranked. Bukan tanpa sebab kenapa Alucard menjadi salah satu hero favorit. Hal ini di karenakan demagenya yang cukup besar dengan lifesteal yang kencang dan sulit di bunuh.

Lalu apa saja build terkuat untuk hero Alucard yang bisa di gunakan? Simak penjelasan di bawah ini hingga akhir !

Baca Juga : 5 Rekomendasi Build Dyrroth Tersakit, Sangat Mematikan !

Build Alucard Terkuat dan Tersakit

1. Brute Force Breastplate

Menjadi hero Fighter, Alucard tentunya harus berada di barisan depan saat sedang melakukan WAR. Oleh karena itu Brute Force Breastplate menjadi salah satu build yang penting untuk digunakan. Item ini bisa menambaha pertahanan Allucard sehingga tingkat survivenya menjadi semakin besar. Selain itu Brute Force Breastplate memiliki tambahan HP 770 dan DEF 45. Sedangkan untuk pasif uniknya, Bbrute Force Breastplate memberikan tambahan movement speed dan DEF saat menggunakan skill.

2. Endless Battle

Kamu bisa menambah lifesteal Alucard menjadi semakin besar saat menggunakan build Endless Battle. Selain itu item ini memiliki banyak tambahan stat seperti di antaranya adalah Physical ATK sebanyak 65, Mana Regen sebanyak 25, HP 250, Movement Speed 5 persen, Cooldown Reduction 10 persen, dan Physical Lifesteal 15 persen. Menariknya, build Endless Battle memiliki efek unik yakni memberikan true DMG sebesar 60 persen dari Physical ATK setelah menggunakan skill 3 detik dan memiliki cooldown setidaknya 1,5 detik.

3. Malefic Roar

Jika kamu ingin memiliki demage yang besar saat menggunakan hero Alucard, maka salah satu build yang direkomendasikan adalah Malefic Roar. Adapun item ini memungkinkan tambahan Physical ATK sebesar 65, dan Physiscal PEN hingga 35 persen. Menariknya pemain bisa mengguunakan Malefic Roar untuk melawan hero tank musuh yanag memiliki Physical DEF tebal.

4. Tough Boots

Perlu di ketahui oleh pemain bahwa Alucard memang cukup kuat dalam serangan fisik. Namun di sisi lain, hero satu ini terbilang cukup lemah dari serangan magic. Oleh karena itu build yang cocok untuk digunakan oleh Alucard adalah Tough Boots. Di mana item ini memungkinkan tambahan movement speed dan Magic DEF. Tidak hanya itu saja, Tough Boots juga memiliki pasif unik yang bisa mengurangi durasi dari crowd control sebesar 30 persen.

5. War Axe

Rekomendasi build lainnya yang cocok untuk hero Alucard adalah War Axe. Merupakan salah satu build yang bisa mengurangi cooldown skill dan menambah basik ATK. War Axe juga memungkinkan penambahan Physical ATK sebesar 45, HP sebesar 550, dan Cooldown reduction hingga 10 persen. Sedangkan untuk pasif uniknya, item ini dapat memberikan tambahan Physical ATK dan Physical PEN selama 3 detik yang bisa di tumpuk sebanyak 8 kali.

Informasi tambahan :

Untuk Battle Spell Alucuard, kamu di sarankan untuk menggunakan Retribution. Hal ini di karenakan skill Alucard akan keluar seutuhnya jika dibandingkan saat ia bermain di posisi lain. Selain itu untuk emblemnya, Assasin adalah yang paling cocok karena memungkinkan Alucard mendapatkan tambahan Physiscal ATK dan PEN yang tinggi.

Demikian beberapa rekomendasi build Alucard tersakit yang bisa digunakan. Selamat bermain !***