Kisah Selena Mobile Legends dan Skill yang Dimilikinya !

Bagaimana kisah Selena dalam game Mobile Legends? Selena sendiri adalah salah satu hero Mobile Legends yang sering di gunakan. Langsung saja pada pembahasan utama, berikut adalah kisah Selena dalam Mobile Legends !

Asal-Usul Hero Selena

Kisah Selena bermula di mana saat dahulu kala terdapat tempat yang sangat gelap dan di sebut sebagai tempat tinggal raja iblis yakni Domitor Abyss. Adapun tempat tersebut di beri nama Shadow Abyss. Kemudian untuk mendapatkan kekuatan yang besar, para iblis menyusun rencana sekaligus strategi yang bertujuan untuk memperkuat kekuaran mereka. Para iblis itu berniat untuk menyesatkan orang-orang agar mau masuk dalam kegelapan.

Semua orang di kota yang mengetahui rencana iblis pada akhirnya memutushkan untuk melakukan ritual pengorbanan. Nah di sini korban yang di pilih adalah Selena. Selena sendiri adalah seorang Dark Elf yang terbilang cukup muda. Di mana ia di jadikan korban untuk Shadow Abyss agar bisa mendapatkan kekuatan kegelapan. Namun saat Selena hendak di makan oleh iblis, mendadak terjadi hal aneh. Hingga pada akhirnys Selena terbebas dan memiliki kekuatan berupa sihir gelap. Sejak saat itulah Selena menjadi prajurit Abyss.

Kekuatan yang tiba-tiba muncul dari Selena membuat semua orang menjadi takut. Bahkan Alice juga ikut terkejut karena Selena mampu mengendalikan Abyssal Arrow.

Skill Selena Mobile Legends

Setelah mengetahui kisah dari Selena, selanjutnya hal yang perlu di ketahui adalah tentang skill yang di miliki. Tidak berbeda dengan hero lainnya di MLBB, Selena di lengkapi beberapa skill seperti di antaranya adalah :

1. Skill Pasif (Synbiosis)

Memungkinkan Selena untuk berubah antara kedua modenya dengan bebas. Adapun kedua mode tersebut adalah Elven yang saat di gunakan maka Selena akan meninggalkan Abyssal Mark sehingga mendapatkan stack sebanyak 2 kali. Kemudian saat Abyssal Trap mengenai musuh, maka akan secara otomatis menambahkan Abyssal Mark. Selain mode Elven, mode lainnya adalah Abyssal yang nantinya semua demage akan menggunakan 1 Abyssal Mark untuk memberikan 240-450 (+40% Total magic power dan magic demage) tambahan.

2. Skill 1 (Abyssal Trap)

Selena akan memanggil Abyssal Devil untuk mengintai di lokasi yang sudah di tentukan. Kemudian Abyssal Devil akan melekatkan dirinya ke lawan yang mendekati lokasi tersebut sehingga menyebabkan efek slow pada mereka sebesar 70%. Setelah 1 detik, Abussal Devil akan memberikan 350 (+150% total magic power dan magic demage) kepada musuh. Tidak hanya itu saja skill ini akan menyebabkan efek slot kepada musuh sebesar 50% selama 1 detik.

3. Skill 2 (Abyssal Arrow)

Skill Abyssal Arrow memungkinkan Selena menembakkan Magic Arrow ke arah yang sudah ditentukan. Kemudian hero musuh pertama yang terkena akan menerima 250 (+20% total magic power), 500 (+40 total magic power dan magic demage, serta musuh akan terkena efek stun selama 0,5 hingga 3 detik. Adapun durasi efek stun sendiri akan meningkat berdasarkan jarak terbang magic arrow.

4. Ultimate (Primal Darkness)

Selena akan memasuki mode Abyssal dan meningkatkan Movement Speednya sebesar 30%. Berlangsung selama 0,8 detik, cooldown soul eater d an garotte akan langsung direset.

Demikian ulasan mengenai kisah Selena lengkap dengan skill yang dimiliki. Dapatkan informasi menarik lainnya tentang MLBB untuk kamu yang suka bermain gamenya.

Baca Juga :

***