8 Rekomendasi Counter Gloo ML Paling Mematikan

Counter Gloo ML – Mobile Legends selalu mengupdate hero terbarunya dengan skill yang cukup unik dan beragam. Seperti salah satu hero terbaru adalah Gloo yang bisa menjadi opsi untuk digunakan. Sebagai informasi tambahan, hero baru biasanya menjadi hero yang kuat dan sulit di kalahkan. Oleh karenanya kamu perlu lebih berhati-hati saat mendapati musuh menggunakan Gloo.

Pastikan agar kamu mengetahui counter hero apa saja yang bisa mengalahkan Gloo. Jika masih bingung, berikut adalah beberapa rekomendasinya.

Counter Gloo ML

1. Angela

Kamu bisa menggunakan Angela sebagai hero counter Gloo pada game Mobile Legends. Hero satu ini termasuk dalam hero Support yang cukup tangguh sekaligus meta pada season saat ini. Saat Gloo menyerang dan menempel di hero Angela, maka ia akan dengan mudah melepaskan diri dari tempelan Gloo.

2. Atlas

Rekomendasi hero counter Gloo lainnya yang bisa di gunakan adalah Atlas. Di mana hero satu ini terbilang cukup baik dalam mengalahkan lawan. Atlas memungkinkan dirinya untuk mengumpulkan semua musuh ke satu titik. Hero Gloo jika dalam mode ultimate akan terbagi menjadi 12 bagian dan akan sangat mudah di kumpulkan oleh Atlas dengan kombinasi skill yang di miliki.

3. Diggie

Kamu bisa mencoba untuk menggunakan Diggie saat menemukan musuh yang menggunakan Gloo. Hero Diggie sendiri di percaya bisa mengcounter Gloo dengan sangat mudah. Bagaimana tidak, Diggie dapat melepaskan diri dan rekannya dari serangan CC musuh. Sehingga jika Gloo menyerang Diggie, maka ia akan menggunakan skill ultimate untuk melepaskan diri.

4. Franco

Termasuk dalam hero tanker terbaik yang bisa di gunakan saat bermain Mobile Legends, Franco akan dengan mudah mengeluarkan skill 1 yang selanjutnya membuat Gloo terkunci.

5. Minotaur

Minotaur adalah hero tank terbaik yang bisa di manfaatkan untuk mengcounter Gloo. Minitaur sendiri terkenal sangat kuat terutama dengan kemampuan inisiasi. Nantinya kamu bisa menggunakan combo serangan dengan kemampuan rage dan ulti. Lebih dari itu, Minotaur dapat menyerang sekaligus mengguncang semua hero bayangan Gloo dalam pertandingan.

6. Minsitthar

Rekomendasi hero counter Gloo lainnya yang bisa di gunakan adalah Minsitthar. Minshittar sendiri merupakan hero fighter yang memiliki kemampuan disable terbaik. Selain itu kemampuan lainnya dari Minsitthar dapat membuat hero lincah seperti Gloo hingga dapat terkunci dengan mudah. Nantinya dalam serangan ultimate Minsitthar, kamu bisa mudah untuk menghentikan perikanan hero Gloo.

7. Nana

Nana adalah hero mage yang cukup sulit untuk dikalahkan. Terlebih lagi Nana memiliki skill Monila yang bisa mengubah lawan menjadi seekor kucing. Nantinya lawan tidak akan bisa bergerak dan terkunci selama beberapa waktu. Dengan menggunakan Nana, kamu akan mengunci pergerakan Gloo terutama saat sedang menyerang ke arah Nana.

8. Tigreal

Merupakan salah satu hero yang bisa di gunakan untuk mengcounter Gloo. Tigreal sendiri termasuk dalam hero tanker sekaligus menjadi hero counter alami Gloo. Di karenakan Gloo memiliki kemampuan untuk mendorong lawan dan menempel pada lawan, Tigreal justru akan memberikan inisiasi langsung sekaligus dan mengunci pergerakan Gloo.

Nah itulah beberapa rekomendasi hero Gloo yang bisa di gunakan. Pastikan kamu menggunakan hero counter yang tepat dengan kombinasi build yang cocok sehingga Gloo akan mudah di kalahkan.

Baca Juga :

***