Kisah Johnson Mobile Legends Beserta Skill yang Dimiliki

Johnson Mobile LegendsJohnson merupakan salah satu hero tank yang sering di gunakan oleh pemain. Banyak musuh yang merasa kesal karena Johnson selalu menabrak dan tidak taat pada aturan. Selain itu menariknya lagi ia bisa berubah menjadi alat transportasi yakni mobil. Nah untuk kamu yang suka menggunakan Johnson, pastikan agar tidak ketinggalan untuk mengetahui kisah hero satu ini. Simak ulasan berikut !

Kisah Johnson Mobile Legends

Kisah Johnson berawal dari ia yang di kenal sebagai pria dengan cita-cita ingin menjadi pemain Rugby terkenal. Kemudian untuk bisa mewujudkan cita-citanya, ia selalu berlatih hingga menonton pertandingan Rugby itu sendiri. Seiring berjalannya waktu, Johnson akhirnya bisa menjadi pemain Rugby hingga mendapatkan kemenangan secara terus menerus. Namun naas, Johnson mengalami kecelakaan saat ia harus menghindari gadis kecil yang ingin menyebrang jalan.

Adapun kecelakaan tersebut membuat badan Johnson menyatu dengan mobil dan membuatnya berubah menjadi mobil.

Bukan sedih, Johnson justru sangat bersyukur untuk apa yang telah menimpanya. Ia bersyukur karena masih bisa selamat meskipun harus menyatu dengan mobilnya. Perubahan itulah yang pada akhirnya membuat Johnson menjadi atlet Rugby profesional dan memutuskan untuk ia menjadi pahlawan pelindung kota. Sehingga dengan kemampuan yang di miliki, tidak ada penjahat yang bisa lolos dari kejarannya.

Kelebihan dan Kekurangan Johnson

Sebagai hero tank dalam game Mobile Legends, Johnson memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Di mana dari segi kelebihan, Johnson memiliki skill ultimate yang bisa berubah menjadi mobil dan menabrakkan diri ke musuh. Selain itu nantinya musuh yang terkena skill ultimate Johnson akan mengalami efek stun dengan durasi yang cukup lama. Kelebihan lain dari Johnson yakni memiliki armor kuat dan tebal. Bahkan Johnson juga bisa menimbulkan shield dimana akan membuat demage yang di terima tidak terlalu besar.

Sedankan dari segi kekurangan, Johnson sendiri adalah hero dengan cooldown yang cukup lama. Selain itu ia harus dibekali dengan timing yang tepat. Saat Johnson berubah menjadi mobil, maka kontrol Johnson akan berbeda dari mode normal. Selain itu saat Johnson berubah menjadi mobil, ia juga akan memiliki akurasi gerak yang cenderung sulit. Sehingga untuk bisa memainkan Johnson, maka kamu harus terus melatih kontrol dalam gerakan ultimate.

Skill Johnson Mobile Legends

Lalu apa saja skill yang dimiliki Johnson? Berikut adalah beberapa diantaranya !

1. Skill Pasif (Electro Airbag)

Nantinya saat Johnson terkena demage dan HP kurang dari 30%, maka ia akan menciptakan Shield yang menyerap setidaknya 300 demage selama 10 detik dengan +700 total Physical DEF.

2. Skill 1 (Deadly Pincers)

Bersifat Crowd Control dan AoE. Terutama si early game, skill ini memiliki cooldown selama 9 detik dengan tipe Magic Skill dan melemparkan spanner ke arah lawan. Adapun kemampuan ini akan memberikan 150 poin Magic Demage di tambah dengan 200% total Physical DEF. Menariknya lagi Spanner dari skill 1 Johnson menghasilkan listrik dengan efek stun 0,8 detik.

3. Skill 2 (Electromag Rays)

Memberikan efek slow dan dapat menghasilkan 100 poin Magic Demage dan di tambah +40% total Magic Power. Selain itu skill 2 dari Johnson akan bisa menyerang secara berhadapan dengan jarak dekat dan menyebabkan efek slow sebesar 20%.

4. Skill Ultimate (Rapid Touchdown)

Memungkinkan Johnson melompat dan berubah menjadi mobil. Selain itu skill ini akan membuatnya mengangkut teman 1 tim. Adapun skill Ultimate dari Johnson akan menghasilkan efek stun beberapa detik.

Baca Juga :

***