Jejeran Counter Hero Dyrroth dalam Game Mobile Legends

Dyrroth merupakan salah satu hero Fighter dalam game Mobile Legends yang memiliki peranan cukup penting dan cenderung memiliki demage yang besar terlebih untuk musuh yang menggunakan role Tank. Jika musuh kamu adalah Dyrroth, maka untuk mengalahkannya kamu perlu menggunakan beberapa hero counter yang memang cocok.

Langsung saja pada pembahasan utama, berikut adalah beberapa hero counter yang bisa mengalahkan Dyrroth !

Jejeran Counter Hero Dyrroth

1. Franco

Franco bisa di manfaatkan untuk mengalahkan Dyrroth. Hero Franco memang terkenal memiliki kemampuan yang bisa menginisiasi lawan sekaligus memberikan CC yang besar. Sehingga nantinya dengan Franco, maka kamu bisa lebih mudah menyergap Dyrroth dengan menggunakan skill 1 kemudian ultimate.

2. Helcurt

Memiliki kemampuan untuk mencounter musuh dengan baik. Helcurt di lengkapi dengan demage yang besar sekaligus efek silence yang membuat hero lawan tidak berani berhadapan langsung dengannya. Kemudian saat menggunakan ultimate, maka Helcurt akan membuat pandangan musuh menjadi gelap dalam waktu yang singkat. Dengan begitu Helcurt nantinya akan lebih mudah memanfaatkan kesempatan untuk menghabisi Dyrroth.

3. Jawhead

Jawhead merupakan salah satu hero MLBB yang bisa di gunakan. Termasuk dalam hero Fighter, Jawhead memiliki kemampuan inisiasi yang sangat baik terlebih dalam kemampuan Ejector. Langkah pertama jika ingin mengalahkan Dyrroth menggunakan Jawhead adalah dengan menggunakan skill 1 yang memberikan demage besar. Baru selanjutnya kamu bisa langsung menggunakan skill 2.

4. Johnson

Jejeran hero Counter Dyrroth lainnya yang bisa di gunakan adalah Johnson. Merupakan hero tank yang memiliki tingkat pertahanan tinggi dengan demage yang besar. Selain itu Johnson juga memiliki skill yang memberikan crowd control dari ultimate yang besar.

5. Kaja

Counter hero Dyrroth lainnya adalah Kaja. Di mana Kaja memiliki kemampuan yang sangat mematikan khususnya untuk melakukan counter di beberapa hero. Kaja dapat menarik Dyrroth yang sangat mudah dan kemudian akan memberikan demage sekaligus efek suppressed. Dengan serangan dari Kaja, maka Dyrroth akan lebih mudah untuk dikalahkan.

6. Lunox

Merupakan hero Mage yang bisa di gunakan sebagai counter hero Dyrroth. Lunox sendiri mampu menghasilkan burst demage yang cukup besar terutama pada skill 2 yang di miliki. Bahkan menariknya Lunox juga bisa spam skill 2 saat menggunakan ultimate pada mode darkness. Dengan menggunakan Lunox, maka Dyrroth akan langsung sekarat dan mati dengan cepat. Bahkan saat Dyrroth mencoba untuk baling menyerang, maka kamu bisa langsung menggunakan skill 1 agar ultimate bisa berubah menjadi mode light.

7. Nana

Nana termasuk dalam salah satu hero yang paling di benci. Bagaimana tidak, Nana sendiri memiliki efek skill yang bisa menghentikan skill musuh secara sementara. Selain itu untuk skill 2 yang di miliki Nana memungkinkan musuh berubah menjadi seekor kelinci. Sehingga saat kamu menggunakan Nana untuk mengalahkan Dyrroth, tentu ini adalah hal mudah yang bisa di lakukan. Namun pastikan agar kamu membawa teman saat ingin mengalahkan Dyrroth menggunakan Nana. Hal ini di karenakan Nana tidak bisa mengalahkan Dyrroth seorang diri.

8. Ruby

Memiliki kecepatan yang bagus dan konfigurasi kemampuan yang cukup mirip dengan Dyrroth. Kamu bisa memanfaatkan Ruby untuk mengalahkan Dyrroth. Selain itu sebagai informasi tambahan, untuk bisa mengalahkan Dyrroth, maka setidaknya hero kamu memiliki 1 item Life Steal yang memiliki kekuatan besar. Nah jika kamu ingin menggunakan Ruby, maka di sarankan agar mengambil Endless Battle terlebih dahulu baru kemudian Has Claw.

Nah itulah beberapa hero counter Dyrroth yang bisa digunakan. Dari beberapa hero diatas, mana yang paling membuatmu tertarik untuk menggunakannya?

Baca Juga :

***