Daftar Item Mobile Legends Terlengkap Beserta Fungsinya !

Dalam game Mobile Legends, terdapat banyak item yang bisa di gunakan. Terlebih item sendiri terbilang cukup penting untuk meningkatkan skill hero terutama saat bertanding. Sehingga dengan menggunakan item, skill hero akan menjadi lebih lengkap dan sulit untuk dikalahkan. Nah membahas tentang item, kali ini kita akan memberikan beberapa item Mobile Legends yang bisa di gunakan.

Note : Item di bawah bukanlah semua item yang ada di game MLBB melainkan hanya beberapa yang paling banyak di gunakan dan memberikan efek maksimal untuk skill hero.

Item Mobile Legends Beserta Fungsinya

1. Berserker’s Fury

Mampu menambah 65 Physical Attack, 25% Critical Chance, dan 40% Critical Demage. Selain itu Critical Demage dalam item ini nantinya akan meningkatkan hingga 5% Physical Attack selama 2 detik.

2. Blade of Despair

Blade of Despair adalah item yang bermanfaat untuk meningkatkan 160 Physical Attack dan 5% Movement Speed. Selain itu Blade of Despair akan meningkatkan Physical Attack hero 25% saat menyerang lawan dengan HP yang di bawah 50%.

3. Bloodlust Axe

Memiliki efek unik yang bisa di gunakan oleh hero apapun. Bloodlust Axe termasuk dalam item favorit karena efek lifesteal yang di miliki cukup bernilai dan bisa di dapatkan dengan mudah.

4. Brute Force Breastplate

Saat hero kamu menggunakan serangan dasar, maka kecepatan gerakan akan meningkat sebesar 2% selama 4 detik. Tidak hanya itu saja, pertahanan fisik dan magis juga akan meningkat 4 yang bahkan bisa di tumpuk hingga 5 kali saat menggunakan item Brute Force Breastplate.

5. Caurage Mask

Merupakan item rooming yang bisa menambah HP dan mengurangi cooldown reduction. Kamu di sarankan untuk menggunakan Caurage Mask agar hero inti bisa mendapatkan gold yang banyak.

6. Dominance Ice

Terbilang sebagai item yang serbaguna dan wajib di gunakan oleh hero Tank, Fighter, dan Support. Bagaimana tidak, item Dominance Ice bermanfaat sebagai hero counter yang memiliki efek legend, absorb, dan healing. Nantinya jika menggunakan item ini, maka semua efek tersebut akan berkurang hingga 50% dan mendapatkan buff untuk mengurangi kecepatan serangan lawan hingga 30%.

7. Fleeting Time

Merupakan item magic yang bisa memberikan tambahan magic demage serta cooldown reduuction. Selain itu Fleeting Time bisa memberikan pengurangan cooldown instan setelah menghilangkan atau mendapat bantuan.

8. Immortality

Item satu ini banyak di gunakan oleh pemain karena akan membantumu hidup kembali setelah mengalami kematian.

9. Malefic Roar

Biasanya semakin besar tingkat Physical Defense miliki lawan maka akan semakin besar juga tingkat Physical Penetration yang di hasilkan oleh item Malefic Roar.

10. Necklace of Durance

Bisa mengurangi lifesteal musuh terlebih saat kamu melakukan demage dengan menggunakan skill. Selain itu Necklace of Durance bisa memberikan pengurangan cooldown dan magic lifesteal. Sehingga nantinya musuh tidak bisa meregenerasi HP dan mudah di kalahkan.

11. Scarlet Phantoms

Item yang berfungsi untuk menambahkan 30 serangan fisik, 20% kecepatan serangan, dan 25% peluang kritis. Tidak hanya itu saja, item Scarlet Phantoms mampu meningkatkan hingga 30% attack speed dan 5% critical chance setidaknya selama 2 detik.

12. Swift Boots

Berfungsi untuk meningkatkan 40 Movement Speed dan 15% Attack Speed.

13. Tough Boots

Jika kamu memiliki lawan dengan output magic demage, maka Tough Boots adalah item yang wajib di gunakan. Merupakan sepatu yang akan mengurangi jumlah demage yang di keluarkan oleh hero dengan magic demage. Selain itu kemampuan lainnya adalah dapat mengurangi efek crowd control yang di berikan oleh lawan.

14. War Axe

Item ini bisa memberikan demage tambahan ke lawan setiap 3 detik sebesar +9 Physical Attack. Menariknya Physical Attack tersebut bisa di spam hingga 8 stack hingga menjadi +72 Physical Attack. Jika hero kamu bisa melakukan demage secara terus menerus, maka item ini sangat cocok untuk digunakan.

15. Wind of Nature

Dapat memberikan 10 Physical Attack, 25% Attack Speed, dan 15% Physical Lifesteal. Wind of Nature memiliki skill aktif yakni Wind Chant yang bisa membuat hero menjadi kebal terhadap semua Physical Demage selama 2 detik.

16. Windtalker

Item ini berfungsi untuk meningkatkan 40% kecepatan serangan, 10% peluang kritis, hingga 20 kecepatan gerakan. Tidak hanya itu saja, nantinya 3 hingga 5 detik, basic attack akan mengenai 3 musuh dan memberikan 150 hingga 362 magic demage. Kemudian saat efeknya diaktifkan, maka akan meningkatkan 5% movement speed secara singkat.

Nah itulah beberapa item yang sering digunakan dan menjadi favorit bagi kebanyakan pemain MLBB. Pastikan kamu menggunakan item yang tepat agar bisa mengalahkan musuh lebih mudah.

Baca Juga :

***