Kisah Freya Mobile Legends sang Dewi Perang !

Freya merupakan salah satu hero Fighter yang ada di game Mobile Legends. Di mana ia terkenal cukup kuat dan menjadi dewa perang dalam ceritanya. Selain itu Freya sendiri memiliki tampilan yang serupa dengan ksatria lengkap dengan tameng sekaligus pedang yang menjadikannya lebih kuat.

Hero satu ini memiliki kisah yang tidak begitu panjang. Namun jika kamu menggunakan Freya, maka penting untuk kamu mengenalnya secara lebih jauh. Kemampuan Freya terutama dalam hal ketahanan dan serangannya sangat mematikan. Oleh karena itu tidak heran jika banyak pemain ML yang menggunakan hero Freya untuk memenangkan pertarungan.

Langsung saja pada pembahasan utama, artikel kali ini akan di berikan ulasan mengenai kisah Freya Mobile Legends. Simak uraiannya hingga akhir !

Kisah Freya Mobile Legends

Kisah Freya bermula di ujung utara tempat Nost Gal. Di mana terdapat legenda yang cukup kelam di sana. Selain itu kebanyakan orang Nost Gal juga percaya akan legenda tersebut. Mengisahkan tentang kemunculan seorang dewi perang yang tidak lain adalah Freya. Ia muncul tepat setelah salah satu kubu gugur dalam peperangan. Hal tersebut jugalah yang menjadikan Freya di sebut sebagai dewi perang dari Surga. Kemudian ia memberikan semangat kepada para pejuang yang sudah gugur. Freya berniat untuk membawa semangat dari para pejuang ke kuil pahlawan.

Namun sebelum menjadi dewi perang, nyatanya Freya adalah seorang pejuang yang cukup hebat. Bahkan ia selalu hadir di medan perang untuk menjadi prajurit dengan kemampuan kuat.

Hero satu ini bisa menyerang dengan pedang dan menahan serangan menggunakan perisai yang ada di tangan kirinya. Terlebih lagi Freya memiliki kemampuan untuk merubah senjatanya menjadi tombak Halberd yang bahkan bisa menghancurkan formasi peperangan dengan mudah.

Hingga pada akhirnya Freya gugur dalam perang yang justru membuatnya menjadi Dewi Perang. Hanya saja Freya tidak lain adalah legenda bagi bansa Land of Dawn.

Skill Freya Mobile Legends

Lalu apa saja skill yang di miliki Freya? Berikut adalah beberapa skill yang bisa di manfaatkan jika kamu menggunakan Freya untuk bertarung !

1. Skill Pasif (Power of Einherjar)

Nantinya setelah mengenai musuh dengan basic attack, Freya akan mendapatkan buff attack speed untuk 3 basic attack selanjutnya. Selain itu efek dari buff tersebut adalah cooldown setidaknya selama 8 detik. Menariknya skill pasif Freya memiliki efek stacking di mana setiap 3 kali serangan, Freya akan mendapatkan 1 stack Sacred Orb hingga maksimal 3 stack. Nantinya stack tersebut bisa bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan dari skill 1 dan 2 yang di miliki Freya.

2. Skill 1 (Leap of Faith)

Adapun skill 1 dari Freya ini memungkinkan ia melompat ke tempat yang sudah di tentukan hingga menimbulkan demage sebesar 200 hingga 300 (+75% ekstra Physiscal Attack) terhadap musuh. Tidak hanya itu saja, musuh juga nantinya akan tertarik ke area tengah di mana tempat hero Freya mendarat. Efek dari Sacred Orb di skill Pasif Freya akan meningkatkan jarak loncat sekaligus memperbesar area efek. Bahkan demage yang di hasilkan juga akan meningkat sesuai dengan jumlah stack sacred orb.

3. Skill 2 (Spirit Ward)

Freya akan bisa menyerang musuh dan memberikan demage sebesar 180-280 (+90% total Physical ATK). Selain itu saat menerjang musuh, maka ia akan mendapatkan shield sebesar 250 (+140 extra Physical ATK). Kemudian saat bersinergi dengan efek dari skill pasif stacking Sacred Orb, maka skill 2 miliki Freya ini bisa di gunakan hingga 3 kali. Bahkan serangan tambahan tersebut akan meningkatkan demage dan tambahan efek crowd control sesuai dengan jumlah Orb yang sudah terkumpul.

4. Skill Ultimate (Valkyrie Descent)

Hero satu ini bisa bertranformasi menjadi prajurit suci Valkyrie setidaknya selama 10 detik. Selain itu ia akan langsung mendapatkan 3 stack sacred orb setelah mengaktifkan skill. Freya akan mendapatkan shied yang bisa menyerap 600 hingga 1000 (+200 total Physical ATK) sekaligus peningkatan 30 sampai 70 Physical ATK. Adapun nantinya basic attack juga akan mendapatkan peningkatan jarak serangan dan memberikan efek splash demage.

Nah itulah kisah Freya Mobile Legends lengkap dengan skill yang dimilikinya. Setelah membaca kisah Freya, akankah kamu tertarik untuk menggunakannya?

Baca Juga :

***