Pengertian, Fungsi, dan Cara Menggunakan Diamond Kuning ML

Cara menggunakan Diamond Kuning ML – Pernahkah kamu mendengar Diamond Kuning dalam game Mobile Legends? Mungkin kebanyakan pemain bingung tentang peranan dari diamond kuning ini dalam game ML. Untuk kamu yang belum tahu, Diamond Kuning sendiri tidak lain adalah item yang ada dalam game ML dan terbilang cukup berharga karena memiliki banyak keutungan.

Nah jika kamu penasaran, pada artikel kali ini akan di berikan ulasan tentang cara menggunakan diamond kuning ML. Simak ulasan berikut hingga akhir !

Pengertian Diamond Kuning dalam Game Mobile Legends

Merupakan salah satu diamond yang ada dalam game ML. Jika diamond biru adalah yang paling umum dan di dapatkan saat topup, berbeda dengan diamond kuning karena hanya tersedia saat event tertentu saja. Hal itulah yang menjadi penyebab banyaknya pemain yang masih kurang paham tentang diamond kuning Mobile Legends ini.

Adapun cara mendapatkannya juga terbilang cukup sulit dan terkesan untung-untungan. Terlebih lagi pemain akan merasakan beragam keuntungan di dalamnya saat berhasil mendapatkan diamon kuning ML. Tidak hanya itu saja, banyak pemain yang memang mengincar diamond kuning ini dan rela menunggu lama hingga hadir sebuah event yang menawarkan diamond kuning.

Fungsi Diamond Kuning Mobile Legends

Sesuai dengan namanya, tentu diamond kuning Mobile Legends ini memiliki warna kuning. Selain itu sebenarnya fungsinya juga tidak jauh berbeda dengan diamond biru yakni untuk membeli beragam item seperti skin, efek, dan lainnya. Namun yang membedakan adalah diamond kuning hanya bisa di gunakan di waktu-waktu tertentu saja.

Di mana dalam bahasa lain, diamond kuning bisa dianggap sebagai kupon yang menawarkan diskon besar saat membeli beragam item dalam game Mobile Legends. Dengan begitu penggunaannya menjadi lebih hemat.

Cara menggunakan Diamond Kuning ML

Cara menggunakan Diamond Kuning ML terbilang cukup mudah bahkan oleh pemula sekalipun. Simak beberapa langkah di bawah ini :

  • Langkah pertama yang harus di lakukan adalah dengan membuka aplikasi MLBB.
  • Kemudian pastikan kamu memiliki diamond kuning dan masuk ke menu Shop.
  • Setelahnya kamu akan menemukan tampilan hero yang ada.
  • Pilih salah satu hero yang di inginkan.
  • Klik tombol kupon dan pilih promo diamond.
  • Selanjutnya klik beli dan tunggu hingga prosesnya selesai.

Keuntungan membeli item menggunakan Diamond Kuning tidak lain adalah mendapatkan harga yang murah jika dibandingkan dengan diamond biru.

Cara mendapatkan Diamond Kuning ML

Setelah membahas tentang pengertian sekaligus fungsi dari diamond kuning Mobile Legends, selanjutnya kamu perlu mengetahui bagaimana cara mendapatkannya. Seperti pada penjelasan sebelumnya, diamond kuning hanya akan muncul saat ada event ML tertentu. Adapun beberapa event yang bisa di ikuti yakni :

  • Crazy Sales
  • Drawa Hero Benedetta
  • Mille Crepe Mobile Legends
  • Diamond Mobile Legends

Selain 4 event diatas, sebenarnya masih banyak event lainnya yang menawarkan diamond kuning Mobile Legends. Tugas kamu hanya terus memantau setiap event agar mendapatkan peluang dan kesempatan untuk memiliki diamond kuning ini.

Nah itulah beberapa ulasan tentang Diamond Kuning ML dan cara menggunakannya. Pastikan kamu mendapatkan informasi lengkap mengenai Mobile Legends di situs Playmistover ini. Selamat bermain !

Baca Juga :

***