Cerita Hero Guinevere di Mobile Legends dengan Kekuatan Sihir

Guinevere adalah salah satu hero di Mobile Legends yang cukup menarik dan populer. Termasuk dalam hero Fighter Mage, hingga kini Guinevere masih sering di gunakan oleh pemain. Bagaimana tidak, hero Guinevere sendiri mampu memberikan burst demage kepada musuh melalui skill kombo yang di milikinya.

Tidak hanya itu saja, Guinevere memiliki skill pasif yang cukup baik di mana lengkap dengan efek healing yang di hasilkan untuknya.

Banyak pemain yang menggunakan Guinevere sebagai hero Offlane yang cukup sulit untuk diganking. Hal tersebut di karenakan Guinevere memiliki skill melompat yang bisa di gunakan untuk kabur dari kejaran musuh dengan sangat mudah.

Lalu bagaimana sebenarnya kisah dari Guinevere? Nah pada artikel kali ini akan di berikan beberapa ulasan mengenai kisahnya. Simak ulasan berikut !

Kisah Guinevere Mobile Legends

Untuk kamu yang belum tahu, Guinevere sendiri berasal dari keluarga Baroque. Di mana keluarga tersebut tidak lain adalah keluarga bangsawan di Land of Dawn. Selain itu keluarga dari Guinevere juga memiliki fancing yang kuat dan sering di jadikan simbol keluarga sekaligus membuat musuh ketakutan saat berhadapan dengan mereka.

Keluarga Barque juga memiliki sifat yang bijaksana dan itulah menjadi ciri khas genetik di sana. Semua anggota keluarga di sana memiliki fisik yang cantik dan tampan. Bahkan mereka juga cenderung menyukai warna ungu.

Sejak muda, Guinevere sudah dikirim ke akademi sihir untuk melatih kemampuan agar bisa menjadi lebih baik lagi. Dengan mengandalkan persepsi kekuatan spiritualnya yang sensitif dan sihir anti gravitasi, Guinevere berhasil mengkombinasikan semua menjadi persepsi mentarl dengan energi super yang kuat.

Sehingga dengan kecerdasannya tersebut membuat Guinevere pada akhirnya semakin bersemangat untuk mendalami dunia sihir dan ia merasa seperti ada bakat terpendam mengenai sihir di dalam dirinya. Selain itu setiap sihir baru yang berhasil di ciptakan seringkali di uji cobakan pada kakaknya yakni Lancelot. Di mana Guinevere menyuruh Lancelot untuk bersembunyi di suatu tempat dan seaman mungkin.

Kemudian dengan kekuaatan sihir dari Guinevere, ia selalu berhasil menemukan Lancelot dengan mudah.

Berdasarkan kisahnya di Mobile Legends, di katakan bahwa ada beberapa kaum bangsawan Paxley yang memiliki magis tinggi dan sudah menusulkan pernikahan ke keluarga Baroque. Kemudian Guinevere sudah tidak bisa di ragukan lagi untuk menjadi kandidat mempelai yang paling cocok. Terlebih sang ayah juga memang sudah sangat setuju dengan pernikahan tersebut. Meskipun begitu, Guinevere justru menolak keputusan ayahnya untuk menikah, lalu ia memutuskan pergi dari rumah menyusul kakaknya ke Land of Dawn.

Skill yang dimiliki Guinevere

Guinevere dalam Mobile Legends di lengkapi dengan beberapa skill yang dimiliki seperti :

1. Skill Pasif (Super Magic)

Memberikan setidaknya 25% demage yang bisa di tingkatkan untuk menyebabkan efek Airborne kepada lawan. Selain itu sihir yang di miliki hero Guinevere membuat Basic Attack nya mampu memberikan +80% Total Physical ATK, +60% Total Magic Power, dan Magic Demage. Adapun heroo satu ini mengakumulasikan Super Magic setiap kali ia memberikan demage. Di mana saat sudah terisi penuh, maka Basic Attack berikutnya akan mengejar lawan, memberikan +100% Total Physical ATK, +120% Total Magic Power, Magic Demage, dan memulihkan 8% HP yang hilang.

2. Skill 1 (Energy Wave)

Guinevere melepaskan energy Orb, kemudian memberikan +130% total Magic Power, Magic Demage, bahkan hingga menyebabkan efek slow kepada musuh sebesar 50% selama 1,2 detik. Tidak hanya itu saja, skill 1 yang di miliki Guinevere mampu menyerang target apapun hingga mengurangi semua Cooldown Skillnya sebanyak 1 detik.

3. Skill 2 (Spatial Migration)

Skill 2 yang di miliki Guinevere memungkinkan ia melompat ke lokasi target dan memberikan +80% total magic power, dan magic demage. Selain itu nantinya hero lawan yaang terkena hit akan mendapatkan efek airbone selama 1 detik dan menerima +50% total magic power dan magic demage tambahan. Kemudian setelah mengeluarkan skill ini, maka Guinevere dapat menggunakan skill ini lagi selama 5 detik untuk melakukan blink kearah yang di targetkan sekaligus meninggalkan bayangan.

4. Ultimate (Violet Requiem)

Hero satu ini mampu menciptakan sebuah Forcefield di sekelilingnya. Kemudian menyerang lawan di sekitar sebanyak 11 kali selama 2 detik. Ultimate yang di miliki Guinevere memberikan total 650 yakni +500% total magic power dan magic demage. Di mana jika lawan yang di serang sudah terkena efek Airbone, maka mereka akan terkena efek airborne lagi bahkan hingga 6 kali. Selain itu Guinevere nantinya akan menjadi Immune terhadap Crowd Control ketika sudah menggunakan skill ini.

Nah itulah kisah tentang Hero Guinevere di Mobile Legends yang penting untuk diketahui.

Baca Juga :

***