Kisah Cinta Hero Oddete Bersama Lancelot di Mobile Legends

Hero Oddete Mobile Legends – Jika kamu adalah pemain Mobile Legends, tentunya sudah tidak asing lagi dengan Oddete. Di mana ini adalah hero mage yang sekaligus menjadi pasangan dari Lancelot. Oddete sendiri memiliki cerita yang cukup menarik di Land of Dawn. Dengan kemampuan crowd control yang tinggi, herii ini memiliki serangan area yang luas dan cenderung cukup mematikan. Selain itu kemampuan Oddete juga cocok jika di combo dengan Johnson sehingga menjadikannya hero dengan demage yang luas dan besar.

Perlu di ketahui, sebenarnya setiap hero yang ada di Mobile Legends memiliki kisah cinta yang berbeda-beda dan cukup menarik minat pemain. Tidak jarang gamer Mobile Legends yang menggali informasi hanya untuk mengetahui bagaimana kisah di antara hero.

Nah membahas tentang Oddete, lalu bagaimana kisah cintanya dengan Lancelot? Untuk kamu yang penasaran, pada artikel kali ini akan di berikan beberapa ulasannya untuk di ketahui.

Lore Oddete Mobile Legends

Kisahnya bermula dari sebuah tempat di pedalaman Moniyan yang terbilang sangat jauh dari Land of Dawn. Ada suatu pegunungan berkabut indah di mana tempat tersebut sangat berkilau layaknya batu safir. Kemudian di tengah pegunungan tersebut ada suatu tempat yang di namakan Swan Lake. Adapun nama tersebut di berikan dari sang penguasa kastil bernama Swan Castel yang lokasinya cukup jauh dari danau tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Swan Castle di dirikan oleh Regina Family. Merupakan bangsawan yang kabur dari kerajaan dengan tujuan untuk menghindari konflik politik. Hingga pada akhirnya keluarga Regina Family membangun kastil di dekat danau tersebut.

Selain itu berdasarkan legendanya, ada yang mengatakan jika terdapat keturunan ke 13 lahir, maka semua kawanan angsa yang berada di area danau akan menghormatinya. Nah Oddetelah yang tidak lain tidak bukan merupakan keturunan ke 13. Selain itu Oddete juga memiliki wajah dan senyuman yang menawan sehingga banyak pria yang jatuh hati pada pandangan pertama dengannya. Bahkan tidak sedikit juga bangsawan yang membicarakan sosok Oddete sebagai putri yang di puja layaknya seorang dewi.

Oddete mempelajari sihir paling sulit

Oddete kemudian mempelajari sihir yang paling sulit dari kerajaan tersebut dan berhasil menguasainya. Namun meski banyak orang memuja Oddete, ia justru merasa selalu kesepian dalam hidupnya. Kemudian seiring berjalannya waktu, Oddete bertemu dengan pria yang bernama Lancelot. Pria tersebut sedang terluka dan terdampar di pinggir danau Swan Lake. Hingga Oddete merasa iba kemudian merawat Lancelot sampai sembuh. Di sanalah muncul perasaan cinta di antara keduanya.

Begitulah kisah cinta tentang hero Oddete dengan Lancelot. Selain menjadi putri bangsawan, Oddete yang terlahir dengan rupa cantik, memiliki sihir luar biasa, sekaligus menjadi kekasih dari Lancelot. Oleh karena itu tidak heran banyak pemain Mobile Legends yang tertarik dan penasaran dengan kisahnya.

Demikian ulasan seputar Oddete lengkap dengan kisah cintanya. Untuk mendapatkan informasi lain mengenai kisah hero Mobile Legends, pastikan agar kamu tidak melewatkan PlayMistover.com. Sekian.

Baca Juga :

***