Mengenal Map dalam Game Mobile Legends

Map Mobile Legends – Sebagai pemain game Mobile Legends, penting untuk kamu mengetahui map yang ada di dalamnya. Ada beberapa map atau peta yang sering di gunakan dalam pertarungan. Untuk itu kamu perlu mengetahui panduannya secara lengkap. Namun tidak perlu khawatir, karena pada artikel kali ini akan di berikan beberapa penjelasannya secara lengkap !

Map Mobile Legends

1. Gold Lane

Merupakan lane paling bawah di Map. Di mana nantinya pemain bisa mendapatkan emas secara ekstra di jalur Gold Lane. Tidak main-main, bahkan hero yang menggunakan Gold Lane akan mendapatkan hingga 50% lebih banyak dari minion siege di 7 gelombang pertama. Adapun beberapa role Hero yang cukup di rekomendasikan untuk melewati Gold Lane diantaranya adalah Assassins, Marksman, dan Mage. Hal ini di karenakan emas tergolong sebagai sesuatu yang penting bagi beberapa role hero tersebut.

2. EXP Lane

Jalur EXP memiliki lokasi yang bisa berubah-ubah di setiap gamenya. Untuk itu kamu perlu mengetahui dengan 2 cara yakni melihat jalur EXP yang berada di jalur paling dekat dengan penyu. Atau kamu juga bisa menunggu gelombang minion pertama. Nantinya jika ada roll di belakang, maka track tersebut bisa dipastikan adalah EXP Lane. Sesuai dengan namanya, hero yang bermain di lane ini akan mendapatkan EXP lebih cepat. Adapun role hero yang direkomendasikan untuk melewati jalur ini adalah Fighter dan Tank.

3. Mid Lane

Map lainnya yang ada di game Mobile Legends adalah Mid Lane. Jalur ini adalah jalur tengah yang cukup penting untuk diperhatikan. Terlebih jarak perjalanan menara jalur lebih dekat ke pangkalan di bandingkan dengan 2 jalur lainnya. Selain itu kamu perlu memperhatikan jalur Mid Lane saat ingin menjatuhkan turent di depan. Hal ini di karenakan musuh akan bisa menekan lebih cepat dan maju di jalur ini. Sebagai informasi tambahan, Mid Lane seringkali di tempati oleh para wizard yaang memiliki kemampuan untuk menghabisi minion dengan cepat menggunakan skill area.

4. Jungle Lane

Nah untuk map satu ini terkesan tidak begitu jelas di map. Adapun tugas hero di map ini adalah membunuh monster hutan agar bisa mendapatkan poin pengalaman, emas, dan juga buff. Selain itu jika di berikan kesempatan, maka jungle bisa lebih mengejutkan musuh dan menyalipnya. Penting untuk diketahui Jungle Lane lebih di sarankan menggunakan battle spell retribution untuk mempercepat farming. Menariknya hampir semua hero bisa menjadi petualang di Jungle Lane jika skillnya memang sesuai.

5. Roamer Lane

Serupa dengan Jungle Lane, Roamer Lane juga tidak terlihat jelas di peta. Hal ini di karenakan roamer lane selalu berkeliaran di peta dengan tujuan untuk melindungi hutan sekaligus membantu tim mereka saat terjadi pertempuran. Adapun hero yang di sarankan untuk berada di Roamer Lane adalah Tank dan Support. Bahkan roamer juga tidak hanya bisa melindungi, dan mendukung saja, melainkan juga memindai minion jika memang dibutuhkan.

Nah itulah beberapa map yang penting untuk diketahui oleh pemain Mobile Legends. Dapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends di situs Playmistover.

Baca Juga :

***