5 Rekomendasi Emblem Esmeralda Tersakit di Mobile Legends

Emblem Esmeralda tersakit – Esmeralda merupakan salah satu role Mobile Legends yang cukup populer dengan role Mage/Tank. Terkenal memiliki demage yang besar sekaligus darah yang cukup tebal, Esmeralda bahkan bisa mencuri shield milik lawan dan menjadikannya untuk Shield diri sendiri. Tidak hanya berperan sebagai Mage, nyatanya hero satu ini bisa di manfaatkan sebagai Tank. Oleh karena itu tidak heran jika banyak yang menggunakan Esmeralda agar bisa mengalahkan musuh dengan mudah.

Nah membahas tentang Esmeralda, pada artikel kali ini akan di berikan beberapa rekomendasi build dan emblem Esmeralda tersakit. Simak ulasan berikut hingga akhir !

Build dan Emblem Esmeralda tersakit

Sebenarnya ada banyak emblem Esmeralda tersakit. Namun di bawah ini adalah yang cukup populer dan cenderung mudah untuk mengalahkan lawan.

1. Calamity Reaper

Termasuk dalam item kategori magic, kamu di sarankan untuk membeli Calamity Reaper. Adapun atribut yang di miliki item ini adalah +70 magic power, +100 Mana, +6 Mana ragen, hingga +10 persen Cooldown Reduction. Selain itu pasif unik yang di miliki adalah Calamity. Memungkinkan dalam 3 detik setelah menggunakan skill, maka basic attack berikutnya akan memberikan True Demage tambahan sebesar 120% dari magic power dengan Cooldown selama 1,5 detik. Kemudian selanjutnya Esmeralda akan mendapatkan 10 persen Movement Speed bahkan dalam waktu yang singkat.

2. Enchanted Talisman

Item lainnya yang wajib dibeli atau di gunakan adalah Enchanted Talisman. Di mana memiliki atribut berupa +50 Magic Power, +250 HP, dan +20 persen Cooldown Reduction. Tidak hanya itu saja, Enchanted Talisman memiliki pasif unik yakni Mana Sping yang bisa meregenerasi setidaknya 15 persen dari maksimal Mana setiap 10 detik secara keseluruhan. Sehingga selain menambahkan magic power, HP, dan cooldown reduction, item ini bisa di manfaatkan agar mana tidak cepat habis.

3. Holy Crystal

Rekomendasi emblem Esmeralda tersakit lainnya adalah Holy Crystal. Memiliki atribut +100 Magic Power, bahkan Holy Cristal juga memiliki pasif unik yakni Misteri. Mampu meningkatkan magic Attack sebesar 21 hingga 35 persen.

4. Oracle

Oracle bisa di manfaatkan untuuk memperkuat efek regen. Selain itu emblem satu ini memiliki atribut berupa +850 HP, +42 Magical Defense, dan +10 persen Cooldown Reduction. Sedangkan untuk pasif uniknya, Oracle memiliki Bless di mana mampu meningkatkan Shield Absorption dan HP sebesar 30 persen. Bahkan tidak hanya itu saja, nantinya HP dari Esmeralda akan di pulihkan selama 4 detik setelah terkena demage.

5. Warrior Boots

Kamu bisa menggunakan Warior Boots untuk item Movement. Dimana Warrior Boots sendiri dilengkapi dengan atribut +22 Physical Defense dan +40 Movement Speed. Sedangkan untuk pasif unik yang dimiliki adalah Valor. Dimana Physical Defense akan meningkat sebanyak 5 maksimal 25 saat menerima basic attack. Selain itu biasanya pasif ini akan berlangsung selama 3 detik.

Setting Emblem Esmeralda

Tidak hanya beberapa build yang direkomendasikan untuk kamu. Cara setting emblem Esmeralda juga penting untuk diperhatikan. Adapun untuk pengaturan emblem Esmeralda tersakit, kamu bisa pilih Emblem Support lalu pilih opsi Agility 3/3, Recovery 3/3 terakhir Avarice.

Nah itulah beberapa build dan emblem tersakit Esmeralda yang bisa dimanfaatkan. Selamat bermain !

Baca Juga :

***