Build Hero Badang Tersakit di Mobile Legends

Build Badang Mobile Legends – Apakah kamu menggunakan Badang dalam pertarungan Mobile Legends? Di mana Badang sendiri terbentuk dan terinspirasi dari cerita rakyat asal Malaysia. Badang memiliki ciri khas yakni membuat benteng dan pukulan bertubi-tubi yang sangat menyakitkan. Selain itu Badang juga di lengkapi dengan skill Combo yang bisa menghabiskan musuh dalam benteng yang sudah di bangunnya. Demage yang di hasilkan oleh Badang akan jauh lebih besar jika di kombinasi dengan build yang pas.

Nah pada artikel kali ini akan di berikan rekomendasi build Badang tersakit. Apa saja? Baca artikel ini hingga selesai !

Skill Badang Mobile Legends

Sebelum masuk pada pembahasan utama tentang build Badang tersakit, alangkah penting jika kamu mengetahui skill yang di miliki hero satu ini. Berikut adalah beberapa skill Badang :

1. Skill Pasif (Chivalry Fist)

Di mana setelah 4 basic attack, nantinya Badang akan memberikan efek knockback yang sekaligus memberikan 50 Physical Demage tambahan untuk lawan yang terkena hit. Selain itu lawan yang terkena hit juga akan merasakan efek stun selama 0,8 detik.

2. Skill 1 (Fist Wind)

Badang bisa mengeluarkan skill 1 atau Fist Wind kearah yang sudah di tentukan. Skill ini nantinya akan memberikan 160 Physical Demage sehingga menyebabkan efek slow hingga 30 persen selama 1.5 detik. Tidak hanya itu saja skill ini juga akan menyebabkan efek knockback kepada lawan yang terkena hit. Bahkan Fist Wind juga akan meledak setelah mengenai rintangan dan memberikan 120 Physical Demage kepada lawan sekitar.

3. Skill 2 (Fist Break)

Badang akan berlari kearah yang di tentukan dan memberikan 230 Physical Demage kepada musuh yang berada di jalurnya. Selain itu skill ini memungkinkan Badang mendapatkan 350 shield selama 5 detik. Kemudian Badang akan berhenti saat mengenai hero musuh yang menyebabkan efek knockback sekaligus menciptakan benteng di belakang mereka selama 4 detik. Adapun musuh yang terkena hit akan menerima setidaknya 130 Physical Demage.

4. Skill Ultimate (Fist Crack)

Hero Badang akan mengeluarkan pukulan secara bertubi-tubi kearah yang di tentukan. Di mana skill ini akan memberikan 80 Physical Demage beberapa kali kepada lawan yang terkena hit. Selain itu Fist Wind yang di hasilkan oleh pukulan akan meledak saat mengenai rintangan dan memberikan setidaknya 40 Physical Demage kepada musuh yang ada di sekitarnya.

Build Badang Tersakit

Nah setelah mengetahui apa saja skill yang di miliki Badang. Selanjutnya kamu bisa mengetahui build apa saja yang bisa di gunakan oleh Badang dan mengakibatkan sakit luar biasa untuk musuh. Berikut adalah beberapa rekomendasi build Badang tersakit dan paling menyakitkan :

  • Tough Boots yang akan menambah 40 movement speed dan mengurangi crowd control lawan hingga 30 persen,
  • Demon Hunter Sword, bisa menambah +35 Physical Attack dan 35% attack speed menjadi lebih cepat. Tidak hanya itu saja, build ini akan memberikan tambahan 9% HP dari Physical Demage tambahan.
  • Hunter Strike. Build ini akan menambah setidaknya +80 Physical Attack, dan +10 persen cooldown reduction. Tidak hanya itu saja, Hunter Strike akan menambah atribut Physical Penetration hingga +15. Di mana saat menyerang hero musuh sebanyak 5 kali, maka pasif retribution dari build ini akan dapat meningkatkan movement speed sebesar 30 persen selama 3 detik.
  • Immortality menjadi build yang cukup penting dan tidak bisa di lewatkan begitu saja. Build ini akan menambah darah +800 HP dan +40 Physical Defense. Menariknya Immortality memiliki passive unique yang dapat menghidupkan Badang saat tereliminasi.
  • Blade of Despair akan memberikan +160 Physical Attack dan tambahan +5 persen Movement Speed. Selain itu build ini akan memberikan Physical Attack yang sekaligus bisa bertambah sebesar 25% saat melawan musuh yang darahnya sudah sekarat.
  • Malefic Roar, build ini akan memberikan tambahan Physical PEN sevesar 35% sekaligus meningkatkan Physical Penetration sebesar 0.05% saat melawan musuh yang memiliki item dengan atribut Physical Defense.

Emblem dan Battle Spell Badang

Adapun emblem yang bisa digunakan oleh Badang adalah emblem Assassins lengkap dengan efek Killing Spree. Menariknya dari emblem ini adalah mampu menambah sekitar 15 persen HP saat berhasil mengalahkan musuh. Sedangkan untuk Battle Spellnya, kamu direkomendasikan untuk menggunakan Flicker karena tidak memiliki skill escape. Selain itu Flicker juga bisa dikombinasikan dengan skill 2 dan ultimate.

Demikian ulasan tentang build Badang tersakit yang bisa digunakan saat bermain Mobile Legends.

Baca Juga :

***