Sejarah Tentang Zilong sebagai Hero Andalan Mobile Legends

Sejarah Zilong Mobile Legends – Artikel kali ini akan membahas tentang Zilong yang tidak lain adalah hero di game Mobile Legends. Zilong sendiri merupakan salah satu hero fighter Assassin yang memiliki cerita seru untuk diketahui. Sebagai informasi tambahan Zilong adalah murid dari Great Dragon dan memiliki kedekatan dengan Ling. Dengan menggunakan Dragon Spear yang di miliki, Zilong bahkan bisa menyerang musuh hingga membuatnya kalah begitu saja.

Banyak pemula yang memiliki Zilong saat bermain Mobile Legends di karenakan hero ini cukup mudah dan memiliki mekanik yang rendah. Simak ulasan di bawah ini tentang sejarah Zilong Mobile Legends !

Awal mula kisah Zilong

Kisahnya bermula di suatu tempat yakni di atas awan yang bernama Hidden Land of the Dragon. Tempat tersebut tidak lain adalah keadaan Great Dragon yang cukup terkenal akan kehebatannya. Kemudian di tempat tersebut ada banyak petarung kuat yang lahir. Bahkan tidak semua makhluk bisa masuuk kesana karena di jaga banyak pangawal dan jebakan.

Great Dragon setidaknya memiliki 9 putra dengan kemampuan yang cukup mumpuni. Selain itu semua putranya juga memegang suatu daerah dan bertanggung jawab di daerah tersebut.

Namun yang menjadi masalah adalah 9 putra tersebut terbilang cukup jarang menemui Great Dragon sehingga membuatnya merasa kesepian. Dari rasa kesepian itulah kemudian ia mengangkat seorang anak bernama Zilong.

Menjadi anak yang cukup di percaya, hal tersebut di karenakan Zilong memiliki hari yang baik dan kemampuan yang cukup kuat. Hingga suatu hari Zilong dan Ling (salah satu murid Great Dragon) mengalami pertarungan hebat untuk membuktikan siapa yang paling kuat di antara keduanya. Dan Ling berhasil mengalahkan Zilong dan ia berharap bisa menjadi penerus dari Great Dragon.

Sayang seribu sayang, nyatanya Great Dragon tetap memilih Zilong untuk menjadi penerusnya hingga membuat Ling merasa kecewa dan pergi dari Hidden Land untuk balas dendam.

Beberapa tahun kemudian….

Setelah kepergian Ling, Zilong memiliki seorang murid yang bernama Chang’e. Hingga mereka sering menghabiskan waktu berdua untuk sekedar berlatih. Selain itu Zilong juga sangat menyayangi Chang’e bahkan hingga memberikan hadiah berupa Moon Rabbit. Adapun harapan Zilong sendiri adalah agar Chang’e mengetahui kekuatan dari kelinci bulan tersebut dan menggunakannya untuk bertarung.

Dengan pelatihan yang terus menerus di berikan oleh Zilong, menjadikan Chang’e sebagai murid yang memiliki kekuatan mumpuni terutama dari Moon Rabbit.

Hanya saja ia cenderung menjadi anak nakah hingga sempat Moon Rabbitnya memakan pil suci milik Great Dragon. Selain itu Moon Rabbit tersebut hampir kehilangan nyawa karena kemarahan Great Dragon. Hingga Chang’e dan Zilong berhasil meredakan amarah Great Dragon dan membuat Moon Rabbit tidak berbuat onar lagi.

Ling muncul kembali

Kisah Zilong tidak berakhir begitu saja, Ling muncul kembali untuk melakukan balas dendam kepada Great Dragon. Bahkan ia menatap gurunya itu dengan penuh kebencian. Selain itu Ling juga memiliki kekuatan yang didapatkan dari luar Hidden Land.

Kemudian saat Ling hendak melakukan penyerangan, Zilong muncul untuk menghalanginya. Sama seperti dahulu, Zilong masih mengandalkan Dragon Spear yang menjadikannya lebih kuat. Lalu senjata dari Zilong dan Ling beradu dan efek dari serangan tersebut bahkan mampu menghancurkan semua yang ada didekatnya. Mereka juga masuh terus bertaruh hingga ratusan kali namun hasil dari keduanya cukup imbang alias tidak ada yang bisa mengalahkan satu sama lain.

Hingga dipertengahan pertarungan, mereka teringat kembali masa kecil saat sedang berlatih bersama Great Dragon. Ling akhirnya sadar akan kesalahan yang sudah ia perbuat. Kemudian Ling memutuskan untuk meninggalkan Hidden Land dengan damai.

Baca Juga :

***